Usai Ben White Dipanggil Timnas Inggris, Brighton Langsung Pasang Harga 1 Trilyun

Gilabola.com – Ben White akhirnya mendapatkan panggilan final untuk skuad 26 pemain Inggris di Euro 2020 mendatang sebagai pengganti Trent Alexander-Arnold dan klubnya langsung memanfaatkan itu untuk menaikkan harga bek tengah mereka.

Laporan Sportsmail menyebutkan bahwa Brighton kini menaruh label harga senilai Rp 1 Trilyun kepada Ben White usai jelang dibukanya jendela transfer musim panas ini, usai bek tengah itu mendapatkan panggilan Gareth Souhgate untuk masuk skuad Inggris di Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Bek tengah berusia 23 tahun telah menjadi sensasi di Liga Inggris, dengan namanya sudah mencuat sejak menjalani masa peminjaman yang sukses di Leeds United musim 2019/2020 lalu dan membawa pasukan Marcelo Bielsa promosi ke Premier League musim ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berkat performanya itu, pihak The Whites sebenarnya ingin mempermanenkan jasa pemain bernama lengkap Benyamin William White tersebut, tapi tawaran mereka senilai Rp 504 Milyar ditolak oleh pihak Brighton.

Kembali untuk memperkuat The Seagulls di Premier League musim 2020/2021 ini, performa bek Inggris itu semakin matang dan bermain di 36 pertandingan Liga Inggris dan 39 laga di semua kompetisi untuk klubnya.

Channel Gilabola di Youtube

Berkat performanya itu, Manchester United, Arsenal, Liverpool, dan terbaru Jose Mourinho di AS Roma telah banyak dikaitkan dengan minat untuk mendatangkan Ben White di musim panas ini, dengan kapten Setan Merah Harry Maguire bahkan sudah merekomendasikan nama bek 23 tahun itu kepada Ole Gunnar Solskjaer.

Tahu ada banyak peminat pada Bek White, Brighton sekarang langsung pasang bandrol Rp 1 Trilyun kepada bek tengah mereka tersebut, yang baru-baru ini mendapatkan panggilan untuk masuk skuad The Three Lions di Euro 2020 untuk menggantikan Trent Alexander-Arnold.

Benyamin William White masih terikat kontrak hingga musim panas 2024 mendatang di Stadion Falmer jadi Brighton tidak dalam keadaan mendesak untuk menjualnya. Bek 23 tahun itu juga semakin berharga karena dia bisa bermain di beberapa posisi mulai dari bek tengah, bek kanan, hingga gelandang bertahan.

AHABET
AHABET