Usai Borong Dua Gol Kemenangan Chelsea, Havertz Ingin Starter vs Real Madrid

Gila Bola – Rekrutan termahal Chelsea senilai Rp 1,4 Trilyun Kai Havertz menambahkan perhitungan golnya untuk timnya menjadi delapan gol di semua kompetisi usai mengemas dua gol melawan Fulham, dan kini dia berharap diperhitungkan jelang laga Liga Champions tengah pekan.

Playmaker Kai Havertz berharap bisa mendapatkan tempat di starting XI Chelsea untuk laga leg kedua babak semifinal Liga Champions melawan Real Madrid di Stamford Bridge pada Kamis (6/5) dini hari WIB usai menjadi pahlawan kemenangan timnya 2-0 atas Fulham di Premier League.

Bintang Jerman membuka skor menit ke-10 yang berawal dari umpan jauh luar biasa Thiago Silva yang mengarah ke Mason Mount. Gelandang berusia 22 tahun itu kemudian memberikan bola ke sisi kiri dan mantan gelandang Leverkusen melakukan satu sentuhan sebelum melakukan penyelesaian dingin ke gawang Alphonse Areola.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Gol kedua Kai Havertz terjadi dengan skema yang hampir mirip. Kali ini bola panjang dari wilayah kiri pertahanan sendiri untuk mengarah ke gelandang Jerman yang berada di sisi kanan. Dia kemudian melakukan kerjasama dengan rekan senegaranya Timo Werner sebelum melakukan penyelesaian mudah dari jarak dekat.

Pemain yang kini sudah mencetak delapan gol di semua kompetisi itu dikeluarkan dari skuad untuk kemenangan timnya di kandang West Ham pekan lalu dan kemudian dimasukkan sebagai pemain pengganti di babak kedua saat pasukan Thomas Tuchel bermain imbang 1-1 melawan Real Madrid di leg pertama semifinal Liga Champions di Alfredo di Stefano.

Mantan bintang Bayer Leverkusen itu kini berharap bisa mendapatkan kepercayaan pelatihnya menjelang pertandingan kandang melawan raksasa Spanyol itu, mengatakan kepada Sky Sports,  “Saya selalu berhasrat untuk bermain starter di setiap pertandingan, tetapi saya tahu kami memiliki banyak pemain berkualitas di tim dan pemain lain juga bermain dengan baik.”

“Saya terus bekerja, berlatih keras dan memberikan yang terbaik. Kita akan lihat hari Rabu. Saya pikir itu sangat penting. Kami harus masuk empat besar Liga Inggris, itulah tujuan kami musim ini dan kemenangan hari ini adalah krusial bagi kami. Kemudian, pada hari Rabu kami memiliki pertandingan penting lainnya jadi kami senang dengan kemenangan ini.”