Usai Cetak Gol Tadi Malam, Romelu Lukaku Tegaskan Tak Bakal Sudi Gabung Arsenal

Gilabola.com – Dua kali mendapatkan kesempatan membela panji-panji Chelsea, Romelu Lukaku kini benar-benar sudah berdarah biru saat dia menegaskan bahwa mustahil baginya untuk menyeberang ke rival London, Arsenal, di masa mendatang.

Romelu Lukaku telah menyatakan bahwa ia akan tidak pernah bergabung dengan Arsenal di masa mendatang usai mengantarkan Chelsea meraih kemenangan dua gol tanpa balas di Stadion Emirates dalam laga pekan kedua Premier League pada Minggu (22/8) malam WIB.

Pemain internasional Belgia menyelesaikan kembalinya ke Stamford Bridge pekan lalu, bergabung dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,94 Trilyun dari Inter Milan, menjadikannya sebagai rekrutan termahal dalam sejarah The Blues.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi dia menunjukkan alasan mengapa Chelsea rela membayar mahal untuknya dan apa yang dibutuhkan Thomas Tuchel di skuadnya ketika dia hanya membutuhkan 15 menit dalam laga debutnya untuk pasukan London Barat ketika menyelesaikan umpan jarak dekat Reece James.

Dengan The Blues juga tampil sangat dominan di kandang The Gunners lewat 65 persen penguasaan bola, bomber internasional Belgia juga tampil sangat berbahaya di depan dan bahkan melakukan hingga delapan tembakan sepanjang laga ke gawang Bernd Leno.

Pasca kemenangan atas tim besutan Mikel Arteta, Romelu Lukaku kemudian ditanya oleh beIN Sports tentang fans Arsenal yang memintanya untuk bergabung dengan raksasa London Utara musim panas ini.

Tapi bomber berusia 28 tahun itu tersenyum sebelum menggelengkan kepalanya dan dengan tegas menjawab, “Tidak akan pernah. Tidak ada kesempatan.”

Ketika diminta untuk menggambarkan penampilannya melawan Arsenal dalam wawancara terpisah dengan Sky Sports, Romelu Lukaku menjawab, “Dominan, menurut saya. Saya mencoba untuk meningkatkan setiap waktu, jalan saya masih panjang tetapi hari ini bagus untuk menang.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO