Usai Denis Zakaria, Chelsea Mau Rekrut Satu Lagi Gelandang Juventus Januari Nanti

Gilabola.com – Sementara Denis Zakaria belum benar-benar berhasil mereka maksimalkan dalam masa pinjamannya, Chelsea masih tertarik untuk mendatangkan satu lagi gelandang Juventus dalam diri Adrien Rabiot.

Menurut berita yang dilansir via Fichajes, Chelsea dikabarkan favorit untuk bisa mengontrak gelandang Juventus Adrien Rabiot di jendela transfer musim dingin Januari mendatang, dengan dia sangat diminati oleh bos saat ini Graham Potter.

Padahal The Blues saat ini sebenarnya sudah punya salah satu gelandang Bianconeri yaitu Denis Zakaria, yang mereka datangkan dengan pinjaman senilai Rp 46 Milyar dengan opsi pembelian permanen senilai Rp 262 Milyar.

Hanya saja peminjaman bintang timnas Swiss itu tampaknya tak terlalu dimanfaatkan oleh Chelsea dengan gelandang berusia 25 tahun itu baru sekali dimainkan sebagai starter, yaitu dalam kemenangan 2-1 atas Dinamo Zagreb di Liga Champions pada Kamis (3/11) dini hari WIB di mana dia menandai penampilan debut starternya dengan gol.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi sementara Denis Zakaria masih belum mereka maksimalkan, raksasa London Barat sudah tertarik pada gelandang Juventus lainnya dan mereka siap untuk bisa mengontrak Adrien Rabiot di jendela transfer Januari nanti.

Laporan itu menyebutkan bahwa manajer Graham Potter sangat tegas menginginkan mantan bintang Paris Saint-Germain itu terutama dengan lini tengah timnya kerap kekurangan pemain dengan N’golo Kante selalu bermasalah dengan kebugaran, sama halnya dengan Mateo Kovacic.

Sebenarnya Adrien Rabiot juga bisa saja pindah ke Premier League lebih cepat saat Manchester United sangat meminatinya pada jendela transfer musim panas lalu dan bahkan sudah menyetujui biaya transfer dengan Juventus, tapi transfer gagal karena klub tidak bersedia memenuhi permintaan gaji yang tinggi oleh ibu dan agen gelandang Prancis itu, Veronique/

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaEdan, Everton Pernah Tolak Transfer Erling Haaland Dengan Hanya Beberapa Ratus Juta
SelanjutnyaChelsea Siapkan Mahar Setengah Trilyun Untuk Boyong Penyerang Brighton Ini