Usai Dipecat, Jose Mourinho Sempat Marahin Pemain Spurs Selama Empat Jam

Gila Bola – Jose Mourinho rupanya masih sempat mengomelin beberapa pemain Tottenham Hotspur di tempat latihan mereka setelah dia dipecat oleh klub pada hari Senin, menurut laporan, membongkar kebenaran internal klub yang perlu disadari para pemain.

Ketua Tottenham Hotspur Daniel Levy membuat keputusan untuk memecat Jose Mourinho pada awal pekan ini menyusul performa buruk tim di mana mereka hanya mengamankan satu kemenangan dalam enam pertandingan, selain juga tersingkir di Liga Europa yang sekaligus mengakhiri harapan trofi mereka.

Harapan Spurs untuk mengamankan tempat di Liga Champions musim depan melalui finish empat besar tampak hampir mustahil mengingat penampilan mereka yang tidak konsisten, sementara mereka harus bersaing dengan West Ham, Chelsea, dan Liverpool untuk satu tiket karena tiga tiket lain mungkin akan diamankan Manchester City, Manchester United, dan Leicester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut laporan Telegraph, Jose Mourinho sempat berada di tempat latihan Spurs selama lebih dari empat jam setelah pemecatannya. Dan selama waktu itu, manajer Portugal dikatakan telah mengatakan beberapa ‘kebenaran internal klub’ kepada anggota skuad Spurs. Tampaknya itu menjadi suatu pesan terakhir dari mantan bos Porto, Inter Milan, dan Real Madrid itu pada skuad The Lily Whites yang sudah bertahun-tahun bermasalah karena tanpa trofi apapun.

Jose Mourinho juga memang kerap secara terbuka mengkritik para pemainnya dalam beberapa pekan terakhir selama penurunan performa mereka. Ketika ditanya mengapa dirinya sekarang gagal dan tak sesukses di tim-tim sebelumnya setelah hasil imbang 2-2 Spurs melawan Newcastle United awal bulan ini, Jose Mourinho mengatakan kepada BBC, “Pelatinya sama, pemainnya yang berbeda.”

Sementara pasca kekalahan 2-1 dari West Ham pada Februari, manajer Portugal juga mempertahankan taktiknya dan menyalahkan para pemain Spurs. Ditanya apakah dia merasa kemerosotan tim terkait dengan pilihan taktisnya, Jose Mourinho menjawab, “Tidak, tidak sama sekali. Metode saya dan staf pelatih saya tidak ada duanya di dunia ini. Saya pikir untuk waktu yang sangat, sangat lama, kami memiliki masalah di tim yang tidak bisa saya selesaikan sendiri sebagai pelatih.”

AHABET
AHABET