Usai Hadapi Rennes, Unai Emery Bawa Arsenal Latihan di Dubai

Usai Hadapi Rennes, Unai Emery Bawa Arsenal Latihan di Dubai

Gilabola.com – Arsenal akan menggelar kamp latihan di Dubai usai pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa melawan Rennes di Emirates, Jumat (15/3).

The Gunners yang tak terlibat lagi dalam kompetisi Piala FA dan adanya jadwal jeda internasional, baru akan bertanding melawan Newcastle United pada 1 April mendatang. Laga terakhir yang akan dijalani Arsenal bulan ini, adalah laga melawan Rennes pekan ini.

Setelah hadapi Rennes, skuad Unai Emery akan memiliki waktu off selama lima hari, bertepatan dengan adanya jeda internasional bulan ini. Beberapa anggota skuad Arsenal yang tak membela timnas akan terbang ke Dubai dan jalani laga persahabatan melawan Al-Nasr Dubai SC, sekaligus meresmikan stadion baru mereka, Al Maktou Stadium. Rencananya, laga persahabatan ini akan digelar 26 Maret mendatang.

Advertisement
advertisement
advertisement

“Akan sangat menyenangkan bisa berlatih di tempat yang iklimnya lebih hangat, dan lakukan sesuatu di luar rutinitas menjelang hari-hari terakhir musim ini,” tandas Unai Emery dalam situs resmi the Gunners.

Newcastle, Lawan Pertama dari 8 Laga Terakhir

“Fasilitas di Dubai sangat luar biasa dan sebuah kehormatan menjadi bagian dari pembukaan resmi stadion baru di sana,” tambahnya.

Laga pertama the Gunners usai jeda bulan ini, yakni laga melawan Newcastle akan digelar pada 1 April mendatang, dan digelar di Emirates Stadium. Laga tersebut akan menjadi laga pertama dari delapan laga tersisa musim ini, di mana Emery tengah memburu tempat di zona Liga Champions di musim perdananya melatih di Inggris.