Usai Kekalahan Kontra Chelsea, Arsenal Sekarang Bertekad Rebut Target Man Utd Ini

Gilabola.com – Arsenal sempat keberatan dengan harga yang diminta Atletico Madrid untuk pemain mereka yang juga menjadi target Manchester United, tapi kini The Gunners siap mengambil langkah lebih lanjut usai kekalahan mereka kontra Chelsea.

Arsenal siap meningkatkan upaya mereka untuk mengontrak Kieran Trippier sebelum jendela transfer ditutup, menurut laporan, dengan kekalahan derby London melawan Chelsea menyadarkan mereka bahwa masih banyak yang perlu diperkuat di tim besutan Mikel Arteta musim panas ini.

Hector Bellerin masih berusaha untuk meninggalkan Stadio Emirates dan merasa frustrasi dengan ketidakmampuan klub untuk mencapai kesepakatan yang memungkinkan kepergiannya, meski dia sempat dikaitkan dengan minat dari sejumlah klub termasuk Inter Milan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pihak London Utara sebenarnya sudah sejak bulan lalu telah berada di pasar transfer untuk mencari bek kanan baru, hanya saja mereka menunda langkah transfer mereka untuk merekrut Kieran Trippier karena bandrol Atletico Madrid yang mencapai Rp 672 Milyar.

Kini laporan dari SunSport menyebutkan bahwa The Gunners siap menghidupkan kembali minat mereka untuk mengontrak pemain internasional Inggris itu, tapi berharap bahwa pihak juara La Liga akan bersedia untuk menurunkan harga yang mereka minta.

Hanya saja hal yang menyulitkan adalah bahwa hubungan antara manajemen Arsenal dan petinggi Atletico sedang tegang karena klub Spanyol itu tidak senang dengan klub London Utara itu karena tidak memberi tahu bahwa mereka bermaksud mengaktifkan klausul pelepasan Thomas Partey senilai Rp 890 Milyar di deadline bursa transfer musim panas 2020 lalu.

Kieran Trippier, sementara itu, sudah lama dikabarkan sangat tertarik untuk kembali ke Premier League saat dia telah menarik minat kuat dari Manchester United ketika Ole Gunnar Solskjaer ingin meningkatkan opsinya di bek kanan dan memberi persaingan bagi Aaron Wan-Bissaka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO