Usai Laga Tadi Malam, Spurs Berniat Boyong Pemain Tercepat Kedua Liga Inggris Ini

Gilabola.com – Adama Traore, yang menurut perhitungan Sportskeeda mencatatkan kecepatan tertinggi kedua di Premier League setelah Kyle Walker, bisa berpindah klub sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup.

Tottenham Hotspur dikabarkan bisa menawarkan Rp 786 Milyar untuk mendatangkan Adama Traore dari Wolves dalam beberapa hari mendatang, menurut laporan Telegraph.

Dikatakan bahwa pemain sayap berusia 25 tahun itu merupakan salah satu top target bagi The Lily Whites di musim panas ini, dengan sang manajer Nuno Espirito Santo sangat mengagumi mantan anak asuhnya di Molineux tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Tottenham Hotspur sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran besar untuk sang winger, setelah mereka menyaksikan sendiri betapa berbahayanya serangan pemain internasional Spanyol yang dikenal dengan kecepatan dan kekuatan fisiknya tersebut.

Meskipun Adama Traore gagal mencetak gol melawan mereka dalam pertemuan di Molineux pada Sabtu (21/8) malam WIB, dia tentu saja tampil mengesankan selama pertandingan mereka bersama Wolves.

Japhet Tanganga telah menangani Jack Grealish dan Raheem Sterling dengan sangat baik pekan lalu, tetapi dia dibuat ngos-ngosan saat menghadapi mantan pemain La Masia Barcelona tersebut, dengan kecepatan dan kekuatan fisiknya terbukti sulit dihentikan, hanya saja memang dia masih kurang dalam penyelesaian akhir.

Kontrak pemain berusia 25 tahun itu masih berjalan hingga musim panas 2023 mendatang, tapi Wolves dikabarkan terbuka pada penjualan pemain yang mereka rekrut dari Middlesborugh pada 2018 senilai Rp 348 Milyar tersebut.

Tentu saja Adama Traore, jika akhirnya bergabung, akan menawarkan kualitas yang berbeda dari para penyerang sayap yang dimiliki Spurs saat ini seperti Son Heung Min, Steven Bergwijn, dan Lucas Moura, saat Nuno Espirito Santo juga sadar bahwa dia perlu terus memperkuat skuadnya untuk bisa kembali bersaing di empat besar musim ini.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO