Usai Manchester United Dibantai Liverpool, Marcus Rashford: Percaya Proses

Gila BolaMarcus Rashford berharap kekalahan telak dari Liverpool tak membuat Manchester United terganggu melakoni laga selanjutnya.

Manchester United telah menunjukkan tren bagus sejak dipoles Erik ten Hag. Trofi Piala Liga Inggris berhasil dipersembahkan usai puasa gelar selama enam tahun. Kemenangan itu diyakini menjadi titik balik kejayaan MU.

Namun ketika kmbali bermain di liga domestik kontra Liverpool mendapatkan kejutan. Ya, Marcus Rashford dan kolega dibantai dengan skor 7-0 di Anfield. Hasil itu juga sekaligus kekalahan terbesar yang pernah mereka terima dalam sejarah pertemuan kedua tim dan di Liga Inggris.

Setelah Manchester United mendapatkan pukulan telak, Marcus Rashford tak ingin tim berjuluk Setan Merah kembali turun performanya. Ia mendorong agar rekan satu timnya percaya dengan proses.

Harap Tak Timbulkan Dampak Negatif

Menulis di akun Twitter, Rashford menyebutkan ia berharap bisa bermain bagus lagi setelah menelan kekalahan dari Liverpool dan mencoba kembali berikan yang terbaik.

Lebih lanjut, pemain timnas sepak bola Inggris juga tak ingin hasil melawan The Reds jadi penentu untuk musim Manchester United.

Selain itu, Marcus Rashford juga mendesak agar rekan satu timnya percaya proses dan tetap kompak di laga tersisa musim ini.

Manchester United Hadapi Jadwal Padat

Pernyataan yang dilontarkan oleh sang penyerang bisa dibilang masuk akal. Pasalnya, Manchester United akan menghadapi laga yang padat. Pada tengah pekan ini, pasukan Erik ten Hag bakal bersua Real Betis di leg pertama 16 besar Liga Europa.

Pada bulan ini juga, Marcus Rashford dan kolega akan berlaga di 16 besar Piala FA. Raksasa Liga Inggris akan bertemu Fulham.

Di Liga Inggris, Setan Merah memang tertinggal cukup jauh poinnya dengan Arsenal. Namun mereka masih tetap berjuang untuk mengamankan satu tiket bermain di Liga Champions untuk musim depan.

Marcus Rashford

Musim ini, Marcus Rashford telah bermain dalam 40 pertandingan di semua kompetisi. Ia juga produktif dalam urusan mencetak gol. Sejauh ini, ia sudah mengoleksi 25 gol dan catatkan 9 assist.

14 gol di antaranya tercipta di kompetisi Liga Inggris. Mampukah Manchester United bangkit atau tren kekalahan akan berlanjut usai dibantai Liverpool.

Baca berita dan artikel lainnya di Google News