Usai Manchester United Kalah Tadi Malam, Tagar #OleOut Langsung Trending di Twitter

Para fans Manchester United semakin muak dengan manajer mereka dan menuntut  Ole Gunnar Solskjaer dipecat karena tidak cocok untuk menangani klub saat mereka percaya bahwa perebutan gelar telah berakhir bagi The Red Devils.

Fans Manchester United menyerukan pemecatan Ole Gunnar Solskjaer pasca kekalahan 4-2 dari Leicester City di Stadion King Power pada Sabtu (16/10) malam WIB, saat tagar #OleOut dan #SackOle kemudian menjadi trending di twitter, sementara para fans juga menghujani akun instagram klub dengan kampanye yang sama.

Sejak menggantikan Jose Mourinho pada Desember 2019, taktisi Norwegia telah menghabiskan Trilyunan rupiah untuk merekrut pemain anyar termasuk uang besar untuk membawa para pemain seperti Harry Maguire, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, hingga Jadon Sancho, Raphael Varane, dan Cristiano Ronaldo.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi tak sekalipun Ole Gunnar Solskjaer mampu mempersembahkan trofi bagi Manchester United, saat kapabilitasnya sebagai bos untuk mengelola tim terbesar Inggris ini terus dipertanyakan dengan Setan merah kini kalah dua kali dan imbang sekali di tiga pertandingan terakhir Premier League dan kalah empat kali dalam tujuh laga terbaru di semua kompetisi.

Di Twitter, tagar #OleOut dan #SackOle menjadi trending setelah kekalahan pemenang 13 trofi Premier League di King Power Stadium, sementara Manchester United sekarang bersiap menghadapi laga besar melawan Atalanta, Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City.

Seorang fans menulis di Twitter, “Sudah waktunya bagi Ole untuk pergi, dia punya uang, dia mendapat dukungan, tapi saya tidak bisa melihatnya tersenyum padahal kami menelan kekalahan dan menampilkan penampilan yang buruk. Dia selalu menjadi legenda, tetapi sudah waktunya untuk pergi, kami keluar dari perburuan gelar, dia tidak cocok untuk pekerjaan itu.”

Sementara fans lain menambahkan, “Jika Manchester United adalah klub yang serius, mereka akan memecat Ole hari ini.” Lainnya lagi berkata, “Jika United memecat Ole besok. Tidak ada klub Liga Inggris yang meneleponnya (untuk menawarinya pekerjaan). Itulah bedanya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO