Usai Sepakati Penjualan Shaqiri ke Lyon, Liverpool Ingin Jual Empat Pemain Lainnya Ini

Gilabola.com – Di saat klub lain sibuk memperkuat skuad mereka jelang penutupan bursa transfer musim panas ini, Liverpool justru malah tengah repot untuk cuci gudang dan menjual para pemain mereka.

Liverpool dilaporkan terbuka untuk mendengarkan tawaran bagi empat pemain mereka jelang penutupan bursa transfer musim panas setelah menyetujui biaya dengan Lyon untuk transfer Xherdan Shaqiri senilai Rp 187 Milyar.

Sejauh bursa transfer musim panas ini, The Reds baru mendatangkan satu pemain ketika menebus klausul rilis bek tengah internasional Prancis Ibrahima Konate dari RB Leipzig senilai Rp 695 Milyar, dan tidak ada lagi pemain masuk setelah itu selain dipromosikannya Harvey Elliot ke skuad utama.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal Liverpool telah melepas banyak pemain seperti Harry Wilson, Taiwo Awoniyi, Marko Grujic, Georginio Wijnaldum, dan Ben Davies baik dalam kesepakatan transfer permanen ataupun pinjaman.

Kini Xherdan Shaqiri tampaknya akan menambahkan namanya ke eksodus musim panas di Anfield, setelah menjadi frustrasi dengan kurangnya waktu bermainnya, hanya bermain dalam 14 penampilan Premier League musim lalu, dengan lima saja di antaranya dia turun sebagai starter.

Menurut The Athletic, Liverpool sekarang telah menyetujui biaya Rp 187 Milyar dengan Lyon untuk pemain sayap internasional Swiss itu, dengan sang pemain juga dikabarkan telah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Prancis.

Dia sekarang akan menjalani tes medis sebelum menyelesaikan kepindahannya, saat pemain berusia 29 tahun itu memberi tahu manajernya Jurgen Klopp awal musim panas ini bahwa ia ingin pergi untuk mencari lebih banyak waktu bermain.

Tapi perombakan skuad Liverpool musim panas ini tidak akan berakhir dengan kepergian Xherdan Shaqiri yang akan datang, dengan juara Premier League musim 2019/2020 itu juga siap mendengarkan tawaran untuk Divock Origi, Nat Phillips, Loris Karius dan Sheyi Ojo.

Nat Phillips bisa dibilang satu-satunya nama kejutan dalam daftar itu, dengan bek muda itu menjadi pemain reguler musim lalu, sementara nama-nama lain memang hanya pemain pinggiran. Hanya saja ketersediaan Virgil van Dijk, Joel Matip, Joe Gomez, dan Ibrahima Konate musim ini membuat bek berusia 24 tahun itu harus menerima bahwa kesempatan bermainnya di musim ini akan sangat sulit.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO