Usai Sikat Man Utd, Nat Phillips Optimis Liverpool Capai Target Finish Empat Besar

Gilabola.com – Liverpool mengambil langkah besar dalam upaya mereka untuk bisa mengejar finish di empat besar klasemen Premier League musim ini dalam kemenangan krusial 2-4 mereka atas Manchester United di Old Trafford pada Jumat (15/5) dini hari WIB.

Kemenangan itu membuat bek tengah Nat Phillips merasa optimis dengan peluang Liverpool untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan, sembari mengungkapkan bahwa itu hanyalah masalah waktu bagi mereka untuk bisa melihat permainan mereka menyatu dan mengalahkan Manchester United.

The Reds kebobolan gol Bruno Fernandes di menit ke-10 tetapi langsung comeback setelah itu. Diogo Jota mencetak gol usai membelokkan tendangan Nat Phillips, sebelum Roberto Firmino menyarangkan gol lewat tandukan usai memanfaatkan umpan tembakan bebas Trent Alexander-Arnold untuk mengubah skor menjadi 1-2.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Penyerang Brasil tak butuh waktu lama untuk menggandakan golnya di awal babak kedua, tapi Marcus Rashford sempat menghidupkan asa tuan rumah lewat golnya menit ke-68. Pada akhirnya sebuah serangan balik dari Mohamed Salah di akhir laga menyudahi perlawanan Manchester United dan memberikan kemenangan 2-4 yang krusial bagi Liverpool.

Hasil ini membuat The Reds hanya empat poin saja dari Chelsea di peringkat keempat dengan satu laga di tangan, dan bek tengah Nat Phillips merasa sangat optimis dengan harapan empat besar timnya dan menyapu bersih semua tiga pertandingan sisa mereka musim ini.

Channel Gilabola di Youtube

“Saya pikir kami memulai dengan cukup lambat, tapi saya tidak merasa terlalu khawatir. Itu hanya masalah waktu sebelum kami mulai bermain seperti yang kami bisa lakukan,” kata Nat Phillips kepada Sky Sports. “Itu bak rollercoaster. Itu adalah pertandingan yang buruk, tetapi kami harus melakukannya pada akhirnya untuk memastikan kami mendapatkan hasil yang kami harapkan. Itu adalah malam yang besar bagi kami.”

“Itu membawa kami lebih dekat ke empat besar. Itu adalah tiga poin penting. Bukan rahasia lagi apa tujuan kami dan itu untuk memenangkan semua pertandingan tersisa kami. Kami bisa menikmatinya malam ini, tetapi fokus ada pada pertandingan berikutnya.”

AHABET
AHABET