Usai Tottenham Kalah, Harry Kane Malah Makin Ngebet Gabung Manchester United

Gilabola.com – Bukannya kesal karena timnya dikalahkan, Harry Kane justru malah semakin ingin gabung Manchester United yang berhasil mengalahkan timnya Tottenham Hotspur selama laga lanjutan Premier League tadi malam.

Setidaknya itulah keyakinan Roy Keane, yang sekarang yakin bahwa Harry Kane akan semakin tertarik untuk bergabung dengan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer usai Manchester United berhasil membungkam Tottenham Hotspur pada Minggu (11/4) malam WIB.

Kapten tim internasional Inggris itu terdiam menghadapi duo bek tim tamu Victor Lindelof dan Harry Maguire saat The Red Devils bangkit dari ketinggalan untuk mematahkan harapan empat besar Spurs dengan kemenangan 3-1 di London utara dalam laga lanjutan Premier League mereka tadi malam.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Harry Kane menolak untuk berkomitmen atas masa depannya di klub selama jeda internasional terakhir dan laporan akhir pekan lalu mengklaim pemain berusia 27 tahun itu akan meminta untuk meninggalkan klub jika mereka finish di luar empat besar sekali lagi, usai musim lalu juga gagal lolos ke Liga Champions.

Kekalahan Tottenham Hotspur, yang saat ini berada di urutan ketujuh dengan 49 poin dari 31 pertandingan, melawan Manchester United juga kini membuat skuad asuhan Jose Mourinho tertinggal enam poin dari West Ham United di peringkat keempat.

Sementara Manchester United justru terus mengalami progres di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, saat ini berada di peringkat kedua klasemen dan juga masih dalam persaingan di Liga Europa. Fakta ini membuat legenda klub Roy Keane yakin Harry Kane sekarang akan sangat antusias untuk bisa bergabung ke Old Trafford.

“Untuk Kane, dia akan melihat tim United ini hari ini dan melihat mereka telah mengalami kemajuan selama 12 bulan terakhir dan tentunya Kane pasti berpikir, ‘Saya bisa menjadi pemain top di lini depan Manchester United’. Dengan layanan yang akan dia dapatkan (dari Bruno dan Pogba), Kane pasti akan sangat menyukai United. Saya pikir Kane sangat menyukai United, itu firasat saya,” ujar Roy Keane kepada Sky Sports.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO