Van de Beek Dinilai Transfer Paling Mengecewakan

Gilabola.com – Eks Manchester United, Dimitar Berbatov sebut Donny van de Beek sebagai salah satu transfer pemain paling mengecewakan yang pernah ada di sepak bola.

Pemain berpaspor Belanda didatangkan dari Ajax Amsterdam pada Agustus 2020 dan digadang-gadang bakal memberikan dampak besar untuk lini tengah Manchester United baik di Liga Inggris dan ajang lain.

Sayang, Donny van de Beek terus diabaikan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain sepak bola berusia 24 tahun bahkan dalam dua pertandingan Liga Inggris 2021/22 hanya bisa memanaskan bangku cadangan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim lalu bisa dikatakan sangat tak menyenangkan untuk kariernya di Old Trafford. Pasalnya, dalam 19 penampilan hanya 4 kali tampil sebagai starter di liga domestik. Terbaru, agen sang pemain yakni Guido Albers memastikan bahwa pemain berposisikan gelandang telah diberikan penjelasan tentang masa depannya di MU oleh Solskjaer. Menurutnya, kliennya tetap akan menjadi bagian penting dari rencana pelatih asal Norwegia.

Namun, Dimitar Berbatov yang menghabiskan karier sepak bola selama 4 musim dengan menangi 2 trofi Liga Inggris di MU menyarankan Donny van de Beek untuk segera tinggalkan rival abadi Manchester City tersebut jika tak bahagia.

Menulis di kolom Betfair, Dimitar Berbatov memperkirakan sang pemain tidak akan bermain lagi untuk Manchester United. Menurutnya, situasinya sangat aneh, mengecewakan, dan mengejutkan.

Ia bisa seperti itu karena MU telah menggelontorkan dana 35 juta pounds untuk Donny van de Beek, tetapi sang pemain malah tak menjadi starter di banyak pertandingan tim berjuluk Setan Merah.

Sehingga ia menilai tak masuk akal. Berbatov menegaskan tak menyalahkan sang pemain, namun ia adalah salah satu transfer yang paling kurang menyenangkan pernah ada di sepak bola.

Sejauh ini, Donny van de Beek bermain dalam 36 pertandingan dengan mencetak 1 gol dan mencatatkan 2 assist untuk MU di semua kompetisi. Sementara ia masih terikat kontrak sampai Juni 2025. Patut dinantikan apakah ia tetap bertahan atau hengkang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO