Van de Beek & Henderson Bakal Jadi Korban Pertama Kedatangan Rangnick di Man utd

Manchester United harus menjual pemain sebelum mereka membawa wajah baru untuk mendukung era baru di bawah asuhan Ralf Rangnick dan untuk melakukannya, Donny van de Beek dan Dean Henderson keduanya bisa dikorbankan di jendela transfer Januari.

Donny van de Beek dan Dean Henderson dikabarkan dapat dijual oleh Manchester United pada musim dingin 2022 mendatang dengan klub ingin mendanai beberapa transfer masuk saat Ralf Rangnick diperkirakan akan melakukan beberapa perubahan kecil di Old Trafford.

Pria berusia 63 tahun akan dikonfirmasi sebagai manajer interim The Red Devils hingga akhir musim, tetapi dia diperkirakan tidak akan membuat banyak perubahan selama masa jabatannya yang singkat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ralf Rangnick akan mendapatkan kesempatan untuk menyegarkan skuadnya selama jendela transfer Januari tetapi harus melepas beberapa pemain sebelum membawa wajah baru dan untuk melakukannya, dua pemain pinggiran bisa menjadi korban.

Laporan dari Telegraph menyebutkan bahwa kiper cadangan Dean Henderson dan gelandang terabaikan Donny van de Beek bisa dijual, dengan keduanya sama-sama sulit mendapatkan waktu bermain reguler di Manchester United.

Baik Dean Henderson maupun Donny van de Beek sama-sama belum pernah dimainkan sebagai starter di Premier League musim ini, dengan kiper Inggris malah baru sekali bermain di Piala Liga sementara gelandang Belanda mendapatkan kesempatan dari Michael Carrick untuk turun sebagai starter di Villarreal pada pertengahan pekan lalu di Liga Champions.

Keduanya dikabarkan menarik minat dari Newcastle United, yang diperkirakan akan melakukan beberapa perekrutan di jendela transfer Januari untuk menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi saat skuad asuhan Eddie Howe sekarang berada di dasar klasemen tanpa kemenangan.

Gelandang serang Inggris Jesse Lingard juga diperkirakan akan pergi. Paling cepat dia bisa pergi pada Januari untuk mengamankan kepindahan ke West Ham United dengan harga murah, atau hengkang secara bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO