Van Dijk Tegur Maguire Usai Perkuat Manchester United

Van Dijk Tegur Maguire Usai Perkuat Manchester United

Gilabola.com – Van Dijk tegur Harry Maguire usai sang pemain memperkuat Manchester United. Pemain anyar klub Liga Inggris itu harus menyadari beban harganya.

Virgil van Dijk menegur Harry Maguire yang kegirangan setelah resmi memperkuat raksasa Premier League, Manchester United. Penandatanganan Setan Merah yang baru itu sendiri telah melampaui sang pemain Belanda sebagai bek paling mahal di dunia yang akan membawa tekanan tambahan tersendiri.

Van Dijk memperingatkan Harry jika label “bek termahal di dunia” satu paket dengan tekanan tambahan yang akan ia dapatkan dari klub dan fans. Pemain internasional Belanda itu menyadari tekanan tersebut setelah sebelumnya sempat mengklaim catatan transfer tertinggi, tapi Maguire dengan nilai £80.000.000 dari Leicester ke United telah menghapus rekor transfer Van Dijk.

“Selamat deh untuk dia,” ujar sang bek Liverpool itu kepada wartawan dan Goal. “Saya sih tidak bisa mengatakan apa-apa tentang transfer itu, karena selalu akan ada waktunya ketika semua itu akan berubah. Itulah pasar transfer pemain.”

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Harga datang dengan tekanan juga, tetapi tidak berubah terlalu banyak karena Anda selalu memiliki tekanan di klub besar seperti The Red Devils. Tetapi saya berharap dia bisa berkarir dengan baik.”

Harry Maguire akan dapat tekanan besar di Manchester United

Van Dijk bahkan memberikan Maguire beberapa saran tentang berurusan dengan pengawasan tambahan yang akan ia hadapi. “Tidak mudah untuk sepenuhnya mematikan semua tekanan. Secara pribadi, saya ingin menaruh semuanya dalam perspektif,” saran Van Dijk.

“Cukup banyak hal yang lebih penting daripada bermain sepakbola dan apa yang kita lakukan, kita benar-benar diberkati. Kita bisa melakukan apa yang kita sukai dan juga untuk bermain untuk Liverpool, mereka adalah sebuah klub besar. Anda perlu menikmatinya tapi tekanan akan selalu ada di sana.”

“Fokus sajalah pada apa yang Anda sukai dan bertandinglah dengan kemampuan terbaik Anda. Dapatkan kualitas Anda muncul dari lapangan, menikmati permainan Anda dan tidak berpikir tentang hal lain.”