Victor Lindelof Bereaksi Usai Tempatnya di Man Utd Kini Direbut Raphael Varane

Gilabola.com – Tempat Victor Lindelof sebagai tandem reguler Harry Maguire di jantung pertahanan Manchester United berada dalam masalah setelah kedatangan Raphael Varane, dan kini bek Swedia itu angkat bicara soal persaingan di tim saat ini.

Victor Lindelof mengklaim bahwa dia siap merangkul persaingan tambahan yang akan diberikan Raphael Varane untuk mendapatkan tempat di skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat dia sadar bahwa akan selalu ada pemain bagus di tim sebesar Manchester United.

Kurang solidnya duet bek tengah Swedia itu dengan bek termahal dunia Harry Maguire di jantung pertahanan The Red Devils membuat Ole Gunnar Solskjaer banyak dikaitkan dengan minat untuk membawa palang pintu baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Pada akhirnya Raphael Varane, yang memenangkan empat gelar Liga Champions selama 10 tahun waktunya di Real Madrid, berhasil didatangkan dengan harga Rp 685 Milyar yang akan memberi pengalaman tambahan bagi lini pertahanan juara 13 kali Premier League.

Bek internasional Prancis itu sudah mendapatkan debutnya bersama Manchester United, membantu klub mencatatkan clean sheet dan bahkan mengemas assist bagi gol penentu Mason Greenwood dalam kemenangan 0-1 atas Wolves di akhir pekan lalu.

Kini Victor Lindelof, yang telah tampil dalam 163 penampilan untuk Setan Merah, akhirnya angkat bicara soal persaingannya dengan Raphael Varane, memandang bahwa sifat kompetitif itu akan selalu ada dan bagus bagi tim seperti Manchester United.

Dia mengatakan kepada FotbollDirekt. “Luar biasa, saya bermain di salah satu klub terbesar di dunia dan mereka memiliki pemain yang sangat bagus. Kami akan memiliki situasi kompetitif dan saya hanya melihatnya sebagai hal positif bahwa kami memiliki pemain bagus di skuad.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO