Victor Lindelof Harap MU Tak Panik Setelah Raih Hasil Negatif

Bek tengah Manchester United, Victor Lindelof meminta rekan satu timnya tidak boleh panik dan harus tenang menghadapi hasil jeblok yang didapat oleh klubnya.

Kedatangan nama-nama berkualitas seperti Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane diyakini membuat raksasa Liga Inggris bisa meraih hasil yang positif di musim ini. Bahkan membuat Manchester United dinilai bisa juara.

Namun, Victor Lindelof dan kolega secara mengejutkan harus meraih hasil yang tak menyenangkan belakangan ini di Liga Inggris. Tercatat mereka haru menyerah masing-masing kontra Liverpool dan Manchester City ketika bermain di Old Trafford. Selain itu, tersingkir dari West Ham United di ajang Piala EFL.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kemudian di Liga Champions juga nyaris menelan kekalahan di markas Atalanta andai Cristiano Ronaldo tak mencetak gol di menit akhir laga. Hasil yang kurang bagus membuat Ole Gunnar Solskjaer terus dapatkan tekanan untuk dipecat dan para pemain pun juga dapatkan tekanan dari publik.

Meski demikian, Victor Lindelof berharap agar rekan satu timnya tetap tenang menghadapi situasi yang terjadi saat ini di klub.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola asal Swedia mengatakan ketika bermain untuk tim besar seperti Manchester United akan ada banyak hal yang ditulis. Ia menjelaskan jika MU raih hasil negatif tekanan akan besar untuk klubnya.

Oleh sebab itu, Victor Lindelof mengharapkan agar Manchester United menyikapinya dengan tetap tenang.

Usai jeda internasional, MU akan melawan Watford dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu (20/11) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO