Victor Lindelof Sebut Alejandro Garnacho Buat Perbedaan, Senang Man Utd Bisa Menang

Gilabola.com – Victor Lindelof berbicara kepada media klub dan Sky Sports usai kemenangan Manchester United atas Fulham di laga Premier League terakhir mereka sebelum jeda Piala Dunia.

Bek tengah Manchester United Victor Lindelof memberi pujian Alejandro Garnacho sebagai pembeda setelah produk akademi klub itu turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol kemenangan mereka atas Fulham di Premier League pada Minggu (13/11) malam WIB di Vicarage Road, diberitakan di situs resmi klub.

Pemain berusia 18 tahun asal Argentina sebenarnya diharapkan starter di pertandingan ini usai dia tampil mengesankan sebagai pemain pengganti di pertengahan pekan melawan ASton Villa, masuk di babak kedua untuk menyediakan dua assist dan membantu timnya menang 4-2 atas pasukan Unai Emery.

Tapi ternyata dia harus puas untuk memulai dari bangku cadangan dan baru dimasukkan untuk menggantikan Anthony Martial di menit ke-72 ketika laga menjadi imbang 1-1 ketika gol pembuka Christian Eriksen disamakan oleh Daniel James.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bagaimanapun, bintang muda Argentina itu kemudian mencetak gol kemenangan bagi Manchester United di masa injury time. Menerima umpan terobosan dari gelandang Denmark, dia memenangi duel melawan Bobby De Cordova-Reid untuk bisa menyambar bola dan melewati Bern Leno.

Berbicara kepada media klub dan Sky Sports usai pertandingan, Victor Lindelof mengatakan bahwa Alejandro Garnacho hebat dalam beberapa minggu terakhir ketika dia mendapat kesempatan untuk bermain dan senang dia sekali lagi menunjukkan kualitasnya melawan Fulham.

Bek Swedia itu juga mengaku senang pemain berusia 18 tahun itu masuk untuk membuat perbedaan sembari mengungkapkan bahwa Manchester United berjuang sampai akhir untuk mendapatkan gol penentu kemenangan dan tripoin berharga yang layak mereka dapatkan.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaBarcelona dan Arsenal Gelar Laga Persahabatan Bulan Depan
SelanjutnyaRoberto de Zerbi Klaim Brighton Sudah Main Bagus, Tak Pantas Kalah Melawan Aston Villa