Vieira Dua Kekalahan Beruntun Tadi Malam Gara-gara Mantan Pemain Chelsea

Seorang mantan pemain Chelsea handball di dalam kotak penalti skuad Patrick Vieira saat injury time! Ini sama sekali bukan insiden yang diinginkan dan menyebabkan legenda Arsenal itu kini menderita dua kekalahan beruntun dan kekalahan keempatnya di Liga Inggris.

Seluruh dunia akan merasa pertandingan Leeds United vs Crystal Palace pada Rabu dinihari (1/12) akan usai dengan hasil imbang setelah papan skor masih tetap 0-0 sampai dengan menit 92.

Mendadak dalam insiden menit 93 laga itu, Marc Guehi menyentuh bola di dalam penalti. Wasit Kevin Friend semula mengabaikan insiden tersebut tapi ofisial di bagian video memerintahkannya memeriksa cuplikan adegan yang melibatkan mantan pemain tim U23 Chelsea tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Keputusan kemudian dijatuhkan: penalti! Sepakan titik putih diambil dengan baik oleh Raphinha dan menjadi gol yang sangat menentukan bagi pasukan Bielsa.

Itu sudah menit 93 dengan wasit Kevin Friend bersikap friendly pada Crystal Palace, memberi tambahan waktu sampai menit 98 tapi sudah terlalu mepet dan tak mungkin bagi anak-anak Vieira membalaskannya.

Kekalahan 1-0 di Stadion Elland Road ini menyebabkan Palace menderita kekalahan kedua beruntun, usai takluk 1-2 di tangan Steven Gerrard dan anak buahnya Aston Villa pada laga di kandang mereka sendiri pada 27 November lalu.

Ini sekaligus menjadi kekalahan keempat secara keseluruhan sejak legenda the Gunners ini mengambil alih posisi pelatih kepala the Eagles pada pertengahan tahun 2021. Palace dengan demikian turun posisi ke ranking 12 klasemen sementara Liga Inggris dengan perolehan nilai 16, sama poin dengan Brentford di atasnya, namun kalah selisih gol.

Marc Guehi merupakan pemain tim U23 Chelsea sampai dengan pertengahan musim 2019/20 ketika ia dipinjamkan ke Swansea City, sebelum pindah secara permanen ke skuad Vieira pada Juli 2021.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO