Virgil van Dijk Ditunggu Striker Brentford Setelah Sembuh

Gilabola.com – Striker Brentford, Ivan Toney tak sabar untuk bertemu Virgil van Dijk dan berharap bisa berikan kerepotan yang besar untuk sang bek di Liga Inggris.

Seperti diketahui, bek internasional Belanda telah absen selama sembilan bulan akibat mengalami cedera lutut yang serius usai berbenturan dengan kiper Everton. Menepinya eks pemain Southampton membuatnya tak bermain di Euro dan pertahanan raksasa Liga Inggris juga sedikit rapuh.

Untuk mengatasi krisis bek tengah, Liverpool mendatangkan pemain anyar dan pinjaman di bursa transfer Januari kemarin. Sedangkan mengantisipasi Virgil van Dijk cedera lagi dan bek lain absen. Klub sepak bola asal Merseyside memutuskan untuk membeli Ibrahima Konate dari RB Leipzig di musim panas ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini Van Dijk telah pulih dari cedera dan ditandai dengan memperkuat The Reds sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 4-3 kontra Hertha Berlin di laga persahabatan, Jumat 30/7) dini hari WIB.

Kembalinya Virgil van Dijk tentu saja akan memberikan kekuatan di lini pertahanan Liverpool menjelang dimulainya kompetisi 2021/22. Mengetahui sang bek sudah pulih, Ivan Toney yang sukses membawa Brentford promosi ke Liga Inggris tak sabar ingin menghadapi pemain sepak bola berusia 30 tahun tersebut.

Berbicara kepada The Athletic, Ivan Toney mengatakan jika ia percaya ketika menghadapi dirinya eks Celtic akan berusaha tampil lebih baik. Akan tetapi, ia menyebutkan sang bek juga manusia dan ia berharap bisa dalam keadaan yang oke saat bertemunya.

Menurut Ivan Toney, menghadapi bek seperti Virgil van Dijk akan menjadi tantangan yang bagus. Sebab, ia menilai akan berbeda daripada yang sebelumnya dan mengaku ingin segera menghadapi sang bek.

Striker Brentford juga tak hanya ingin bertemu dengannya saja, namun ketika laga Liverpool melawan timnya di Anfield sang pemain juga mau mencetak gol. Pemain sepak bola berusia 25 tahun sebut membobol gawang Liverpool di Merseyside merupakan impannya.

Sementara laga Liverpool kontra Brentford di Anfield pada 25 September. Mampukah Ivan Toney menyulitkan Virgil van Dijk dan mencetak gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO