Virgil van Dijk Pastikan Liverpool Tak Peduli Hasil Laga City

Virgil van Dijk Pastikan Liverpool Tak Peduli Hasil Laga City

Virgil van Dijk memastikan jika Liverpool sama sekali tidak pedulikan semua hasil laga raksasa Liga Inggris, Manchester City. Kubu Manchester Biru memang masih cukup ngebut menuju juara musim ini.

Liga Inggris musim ini sendiri telah sukses melewati 12 pekan saat Liverpool lagi menjaga konsistensi mereka. Kubu City jelas masih terlalu kuat di pucuk klasemen sementara. Punya 32 poin hasil 10 kemenangan dan 2 hasil imbang tanpa kekalahan yang kian membuat takut lawan-lawan mereka.

Liverpool ada di peringkat kedua dengan jarak dua poin saja dan ada Chelsea juga yang punya 28 poin. Kubu City lebih unggul dari The Reds dan The Blues. City terbukti lebih produktif dengan hasilkan setidaknya 36 gol (rata-rata 3 gol tiap pertandingan), baru kemasukan 5 gol saja.

Advertisement
advertisement
advertisement

Banyak yang jadi yakin jika semua hasil City membuat tim lain hanya pikirkan finish peringat dua saja. Van Dijk tak mau ambil pusing dan tegaskan jika timnya lebih baik terus fokus dengan pertandingan selanjutnya.

“Yang jadi masalah bagi kami adalah bagaimana bisa terus menang atau terus mencoba memenangi semua laga yang ada di depan kami,” tegasnya melalui Liverpool Echo.

Virgil van Dijk ingin Liverpool terus fokus saja

“Jangan lupa kalau musim juga masih sangat panjang untuk bicara akhirnya. Manchester City tidak akan memenangi semua laga dengan skor telak 5-0. Mereka juga pasti akan melewati laga sulit seperti tim-tim lainnya. Kami harus melihat apa yang kami punya saja daripada harus melihat tim orang lain,” lanjut Van Dijk lagi.

“Kami toh sudah bisa berhasil memenangi banyak pertandingan dengan baik, dan sudah mengawali musim lebih baik juga daripada tahun lalu. Kami sudah membangun sesuatu dari sana dan terus mencoba berkembang lebih baik. Sudah menjadi tanda baik kami sanggup memperlihatkan perkembangan.”

“Manchester City itu adalah juara bertahan dan tim terbaik di liga saat ini. Tapi tetap saja, kami akan melakukan segalanya untuk bisa menjadi yang terbaik juga. Kami tidak perlu juga harus melihat bagaimana perjalanan tim lain. Hanya perlu menatap semua laga di depan dan tantangan selanjutnya adalah laga melawan Watford,” pungkas Van Dijk.