Virgil van Dijk Teken Kontrak Baru di Liverpool

Gilabola.com – Virgil van Dijk telah sepakat memperpanjang kontrak baru di Liverpool. Dengan demikian, ia akan berada di Anfield sampai tahun 2025.

Seperti diketahui, pemain internasional Belanda sejak didatangkan pada 2018 dari Southampton telah memberikan kontribusi yang besar di mana membantu klub sepak bola asal Merseyside menjuarai Liga Champions hingga Liga Inggris 2019/2020.

Musim lalu merupakan karier yang kurang menyenangkan bagi Virgil van Dijk. Sebab, ia harus absen jangka panjang karena mengalami cedera serius. Bahkan membuat sang bek tidak bisa bermain di Euro 2020 bersama timnas sepak bola Belanda.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kini sang pemain telah pulih dari cedera dan raksasa Liga Inggris memutuskan memberikannya kontrak baru. Sehingga ia menjadi pemain keempat yang telah memperbarui masa kerjanya usai sebelumnya Trent Alexander-Arnold, Alisson Becker dan Fabinho.

Setelah perpanjang kontrak baru pada hari Jumat (13/8) waktu setempat, Virgil van Dijk mengaku sangat bahagia lantaran masih bisa bermain untuk Liverpool untuk waktu yang lama.

Berbicara di situs resmi klub, eks Southampton mengatakan tetap berada di Liverpool sangat membanggakan. Ia menyebutkan tak hanya dirinya saja yang bangga tetapi istri, anaknya, dan agensinya. Sehingga ia benar-benar senang dan bangga.

Virgil van Dijk juga menyebutkan sejak pertama bergabung dengan raksasa Liga Inggris telah mendapatkan sambutan hangat dari fans, rekan satu timnya, dan staf Liverpool. Meski musim lalu kurang menyenangkan untuk karier sepak bolanya, namun ia menikmati waktunya dan akan terus seperti itu hingga beberapa tahun kedepan.

Sejauh ini, sang bek telah bermain dalam 130 penampilan untuk Liverpool dan mengoleksi 13 gol.

Jika kondisinya fit, Van Dijk bisa dimainkan saat Liverpool melawan Norwich City pada hari Sabtu (14/8) malam WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO