Wabah Virus Meluas, Laga Watford vs Burnley Dibatalkan Dua Jam Sebelum Kick-Off

Lagi, klub Premier League kembali diserang wabah Covid di skuad mereka setelah sebelumnya Tottenham Hotspur, Leicester City, dan Manchester United juga mengumumkan adanya wabah virus di skuad mereka hanya dalam sepekan terakhir.

Terbaru adalah Watford, yang mengungkapkan bahwa mereka memiliki jumlah pemain tim utama yang tidak mencukupi untuk memenuhi pertandingan yang akan berlangsung di Turf Moor melawan Burnley.

Akibatnya pertandingan antara Burnley vs Watford terpaksa harus dibatalkan lebih dari dua jam sebelum kick-off karena wabah Covid yang meluas di skuad asuhan Claudio Ranieri, dan pembatalan mendadak ini membuat para fans yang sudah bepergian dan membeli tiket untuk menonton pertandingan ini harus merasa marah dan kecewa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Mengumumkan berita tersebut, sebuah pernyataan dari Burnley berbunyi, “Dengan sangat menyesal Dewan Premier League telah menunda pertandingan kandang Burnley FC melawan Watford FC, yang akan dimainkan malam ini pukul 19:30.”

“Keputusan diambil mengikuti panduan dari penasihat medis karena wabah COVID-19 yang sedang berlangsung di dalam skuat Watford. Akibatnya, klub memiliki jumlah pemain tim utama yang tidak mencukupi untuk memenuhi pertandingan.”

Pengumuman yang terlambat ini membuat para fans Watford yang sudah terlanjur melakukan perjalanan ke Turf Moor untuk mendukung tim kesayangan mereka harus merasa kecewa dan marah, terutama karena mereka sudah membayar biaya hotel, tiker perjalanan dan tiket pertandingan untuk menyaksikan pertandingan ini.

Para fans umumnya menyesalkan bagaimana pihak klub Watford tidak melakukan tes lebih awal dan mengetahui hasilnya lebih cepat sehingga kasus positif di skuad mereka bisa diumumkan lebih cepat sebelum para fans melakukan perjalanan untuk mendukung skuad asuhan Claudio Ranieri bermain.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO