Waduh, Fans Garis Keras Ancam Blokir Old Trafford Lagi, Man Utd Bisa Buntung!

Gila Bola – Duel Manchester United vs Liverpool yang akhirnya tertunda tampaknya tidak akan menjadi satu-satunya pertandingan yang harus terganggu oleh ulah fans garis keras The Red DevilsĀ yang memblokir stadion dan pertandingan karena protes mereka terhadap pemilik klub.

Fans Manchester United yang menyerbu Old Trafford dan menyebabkan pertandingan Liga Inggris antara pasukan Ole Gunnar Solskjaer melawan Liverpool harus ditunda kini merencanakan demonstrasi lebih lanjut di sisa musim ini, aksi yang malah bisa merugikan tim kesayangan mereka sendiri.

Ratusan pendukung berhasil masuk ke dalam stadion beberapa jam sebelum kick-off, sementara ribuan lainnya berkumpul di luar Old Trafford untuk memprotes kepemilikan klub oleh keluarga Glazer dan upaya mereka untuk bergabung dengan Liga Super Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Pertandingan yang bisa menentukan gelar Liga Inggris seandainya Manchester United kalah dari Liverpool pun harus dibatalkan, dengan pengunjuk rasa memblokir rute dari hotel tim ke stadion dan memaksa laga tidak bisa dilanjutkan sebagaimana yang dijadwalkan.

Tanggal baru untuk pertandingan yang diatur ulang belum ditentukan, dengan penundaan tersebut menciptakan mimpi buruk penjadwalan untuk Liga Inggris sementara ada wacana juga bahwa The Red Devils bisa dihukum kalah WO atas ulah fans mereka itu. Sayangnya, laga itu mungkin bukan satu-satunya gangguan yang bisa disebabkan oleh fans.

Menurut The Times, para pendukung yang masuk ke Old Trafford berencana mengulang aksi demonstrasi mereka hari Minggu ketika Leicester City bertandang ke Manchester pada 12 Mei untuk menghadapi pasukan Ole Gunnar Solskjaer.

Niat mereka pada hari Minggu adalah untuk mengakibatkan laga melawan Liverpool harus tertunda, sesuatu yang berhasil mereka capai. Kini mereka dikabarkan akan kembali mencoba dan melakukan hal yang sama minggu depan saat tim kesayangan mereka menjadi Leicester City.

Jadwal pertandingan Liverpool yang dijadwal ulang, kapan pun dijadwalkan, juga akan menjadi sasaran lebih banyak demonstrasi, dengan Manchester United Supporters Trust (MUST) memberi tahu pemilik klub yakni keluarga Glazer tentang empat tuntutan mereka agar demonstrasi serupa tidak terulang.

Tapi jika aksi ini diteruskan dan Manchester United akhirnya gagal menggelar pertandingan lainnya ketika musim harus diakhiri pada bulan Mei ini, aksi para fans malah akan merugikan tim kesayangan mereka sendiri yang bisa benar-benar dihukum dengan kekalahan WO, pengurangan poin, dan sebagainya.

AHABET
AHABET