Waduh, Solskjaer Kecilkan Peluang Man Utd Rekrut Saul, Camavinga & Trippier

Gilabola.com – Fans Manchester United tampaknya harus bersiap bahwa tidak akan ada lagi kedatangan pemain baru ke Old Trafford di pekan terakhir jendela transfer ini, lantaran Ole Gunnar Solskjaer mengecilkan peluang transfer lainnya sebelum pasar ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Ole Gunnar Solskjaer mengindikasikan bahwa Manchester United tidak akan mendatangkan para target transfer mereka seperti Saul Niguez, Eduardo Camavinga atau Kieran Trippier sebelum jendela transfer ditutup.

Sejauh ini The Red Devils baru mendatangkan Tom Heaton (Aston Villa), Jadon Sancho (Borussia Dortmund), dan Raphael Varane (Real Madrid), dengan total biaya transfer sekitar Rp 2,2 Trilyun.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Banyak pihak yang menyebut bahwa Manchester United saat ini masih perlu terus memperkuat skuad mereka untuk bisa bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini melawan Manchester City, Chelsea, dan Liverpool.

Mereka, sisi lain, belakangan telah dikaitkan dengan upaya untuk mengontrak Saul Niguez dengan status pinjaman dari Atletico Madrid, tapi tampaknya bahwa The Blues sekali lagi menyalip mereka dalam perburuan untuk mendapatkan pemain internasional Spanyol itu.

Manchester United juga melakukan pendekatan awal musim panas ini untuk Eduardo Camavinga dan laporan di Prancis pekan ini mengklaim bahwa Rennes siap untuk menjual gelandang itu hanya sekitar Rp 500 Milyar karena pemain berusia 18 tahun itu telah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Tapi ketika ditanya dalam sebuah wawancara dengan VG apakah timnya akan mendatangkan pemain baru lainnya sebelum bursa transfer ditutup, Ole Gunnar Solskjaer pesimis dan menjawab, “Saya tidak berpikir banyak hal yang akan terjadi. Jika sesuatu terjadi, itu adalah bonus, tentu saja.”

“Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di dunia sepakbola. Ada sekitar sepekan lagi sebelum transfer ditutup. Kami memiliki jendela transfer yang sangat bagus. Kami telah mendatangkan dua pemain sepak bola hebat. Raphael akan mengangkat level kami, dan Jadon hanya akan menjadi lebih baik dan lebih baik.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO