Waspada, Chelsea Musim Depan Bakal Cetak Banyak Gol

Gilabola.com – Chelsea melalui striker barunya, Timo Werner menjanjikan bakal mencetak banyak gol untuk timnya baik di Liga Inggris dan level Eropa.

Sebagaimana diketahui, The Blues baru-baru ini berhasil mendatangkan Werner dari RB Leipzig dengan membayar klausul sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 892 miliar.

Minat besar yang di tunjukkan oleh Chelsea lantaran penampilannya yang mengesankan di lini depan pada musim 2019/2020 pada kompetisi Bundesliga, terutama dalam urusan mencetak gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ia pun dinilai akan menjadi tambahan yang bagus untuk daya gedor klub asal London Barat, mengingat mereka sejauh ini hanya memiliki dua striker Olivier Giroud dan Tammy Abraham. Apalagi nama terakhir penampilannya akhir-akhir menurun.

Usai resmi bergabung ke Stamford Bridge pada 1 Juli 2020, Timo Werner tampak sudah mengikuti sejumlah sesi latihan di Cobham dan pemain bola asal Jerman itu berambisi untuk mencetak banyak gol di Liga Inggris dan kompetisi Eropa mulai musim depan.

Berbicara kepada Chelsea TV, Werner mengatakan dirinya sangat senang bisa berada di klub ini, dan ia bakalan mencoba untuk mencetak gol sebanyak mungkin untuk klubnya. Jadi itulah alasan utama mengapa mereka membawanya ke sini, untuk membawa gol yang saya cetak bersama Leipzig dan mungkin bisa mencetak gol lebih banyak ketimbang di sana.

Sang striker juga mengungkapkan bahwa ketika baru pertama kali mengikuti sesi latihan di Cobham dirinya sedikit kesulitan. Pasalnya, ia belum mengenal dekat dengan pemain lainnya.

Ia menambahkan, hari pertamanya di Chelsea rasanya selalu sedikit gila, sebab sebagai pemain baru tidak mengenal dengan dekat semuanya. Dan bukan cuma tim saja, selalu menyenangkan bisa bertemu dengan tim di belakang layar untuk pertama kalinya dan sekarang ia senang bisa bertemu mereka.

Bersama RB Leipzig musim ini, Timo Werner berhasil mengemas 28 gol dan 8 assist dalam 34 pertandingan di Bundesliga. Di Liga Champions, ia bermain dalam 8 laga dengan membukukan 4 gol dan 2 assist. Sedangkan di ajang DFB Pokal, dalam 3 pertandingan ia menghasilkan 2 gol. Menarik untuk di tunggu apakah ia bisa mencetak banyak gol untuk Chelsea atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO