Watford Ternyata Sudah Pelajari Kelemahan Manchester United

Manchester United mulai terancam di Liga Inggris karena Watford ternyata sudah mempelajari letak kelemahan mereka.
Manchester United mulai terancam di Liga Inggris karena Watford ternyata sudah mempelajari letak kelemahan mereka.

Semua terungkap dari ucapan Marco Silva yang percaya diri jelang kunjungan Manchester United di Vicarage Road pekan ini. Ia beberkan jika Watford siap menang di laga Liga Inggris melawan Setan Merah.

Watford memang harus menjamu baik-baik tim asuhan Jose Mourinho usai pekan lalu menang 3-0 atas Newcastle. Wajar jika mereka saat ini masih dalam keadaan percaya diri yang tinggi.

Sementara tim asuhan Mourinho terbukti sudah main kurang meyakinkan di laga terakhir mereka, menang 1-0 atas Brighton di Old Trafford. Atas dasar itu Silva jadi semakin percaya diri jika timnya bisa meraih kemenangan di pertandingan nantinya.

“Kami (Watford) pasti akan melakukan yang terbaik besok dan saya yakin kami akan bisa bersaing dengan baik,” klaim Marco Silva di Watford Observer.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

“Kita lihat saja bagaimana hasilnya nanti, namun kami pasti akan menyulitkan mereka semua. Kami sudah menganalisa kelemahan Manchester United dan mereka memang masih kuat musim ini ya. Kami sudah melihat beberapa momen yang mungkin bisa kami manfaatkan nantinya. Kami pasti akan bermain dengan rasa percaya diri yang tinggi.”

“Saya merasa bahagia dengan kinerja kami sejak hari pertama di gelaran ini. Setiap pertandingan yang kami mainkan, kami pasti akan selalu mencoba memenangkannya semua. Seperti itulah cara bermain kami,” pungkas Marco Silva dengan perasaan sangat bangga.