Wayne Rooney Bujuk Sancho Jauhi Manchester United

Gilabola.com – Wayne Rooney bujuk Jadon Sancho menjauhi Manchester United. Mantan pemain klub Liga Inggris itu punya alasan kuat saat melempar sarannya.

Wayne Rooney yang notabene mantan kapten Manchester United percaya bahwa bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, akan hancur jika nekat pindah ke klub Liga Premier dalam waktu dekat. Hal itu ia utarakan setelah mendengar Sancho telah dikaitkan dengan kubu The Red Devils.

Sancho sendiri dilaporkan TribalFootball tercatat masih memiliki kontrak sampai 2022, sehingga tidak ada tekanan pada Dortmund untuk menjualnya. Jika pun mau, Dortmund pasti hanya akan menjualnya hanya untuk biaya transfer mendekati £ 100.000.000.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi bintang DC United Rooney mengatakan melalui BILD: “Dortmund itu adalah klub besar dengan penggemar besar, mereka mempercayai pemain muda mereka dan Anda dapat melihat bahwa Sancho punya kemajuan yang bagus dalam 12 bulan terakhir.”

Manchester United dirugikan pernyataan Wayne Rooney

“Sekarang Jadon harus bertanya kepada dirinya sendiri apakah ia akan mendapatkan waktu bermain yang sama seperti di Dortmund ketika ia pindah ke Inggris, atau dia hanya kan duduk saja di bangku cadagan?”

“Banyaknya waktu bertanding begitu penting bagi pemain muda seperti Jadon, jadi jika ia mendapatkan waktu yang paling banyak di Dortmund, ya dia harus tinggal di sana lebih lama lagi.”

Apa yang disampaikan Rooney jelas akan menghambat keinginan The Red Devils untuk mendapatkan Sancho. Mereka sendiri sudah kadung dibuat pusing PSG yang ikut-ikutan tertarik untuk menjemput bintang muda Bundesliga tersebut.

Sancho sempat menyatakan jika dirinya belum berpikir untuk terbang ke Inggris. Sebelum Rooney berikan sarannya, Sancho juga telah menyatakan jika ia ingin dapat jam bertanding lebih banyak bersama Borussia Dortmund.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO