Wayne Rooney Mimpi Jadi Pelatih Manchester United

Wayne Rooney Mimpi Jadi Pelatih Manchester United

Gilabola.com – Wayne Rooney mimpi jadi pelatih Manchester United dan hal itu diakui Rio Ferdinand. Klub Liga Inggris itu adalah target utamanya.

Wayne Rooney mimpi jadi pelatih Manchester United saat dirinya merapat ke Derby County. Adalah Rio Ferdinand yang percaya bahwa Rooney membidik pekerjaan sebagai manajer di Setan Merah saat ia bersiap untuk pindah ke Derby.

Rooney akan mengambil langkah pertama ke dalam dunia manajerial dengan Derby ketika ia meninggalkan DC United pada bulan Januari, setelah menyetujui keberangkatannya dari MLS pada hari Selasa. Tapi mantan rekan timnya Ferdinand percaya bahwa Rooney sudah terlihat di luar perannya di Pride Park.

Rooney adalah pencetak gol terbanyak di United, 253 kali dalam 559 penampilan di semua kompetisi. Dan Ferdinand melihat rencana masa depan Rooney adalah untuk merebut tempat Ole Gunnar Solskjaer, bersaing dengan eks kolega Inggris dan mantan bos Derby Frank Lampard, yang baru-baru ini mendapat kesempatan besar di Chelsea.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Tutuan akhirnya adalah menjadi pelatih The Red Devils, 100 persen yakin,” ujar Ferdinand mengatakan kepada beberapa Surat Kabar Inggris dan BeSoccer.

“Ini adalah fakta. Jika dia memberitahu Anda berbeda, dia pasti lagi berbohong. Dia hanya ingin melakukan itu saja. Hanya waktu yang akan tahu apakah dia akan menjadi orang yang mampu melakukan itu atau tidak.”

Wayne Rooney masih bergaul dengan generasi muda

“Bisakah hal itu terjadi untuk Wayne? Kita akan lihat nantinya. Dia itu tipe orang yang tidak takut untuk berbagi pendapatnya, yang merupakan hal yang baik.”

“Dia terkadang sulit untuk dibaca, yang menurut saya adalah sesuatu yang bagus untuk dimiliki seorang manajer juga. Saya pikir dia punya pemahaman yang baik dari pemain hari ini. Dia usia itu. Dia masih terhubung dengan generasi muda. Dia dapat berbicara bahasa mereka.”

“Ada banyak manajer di luar sana sekarang yang agak terpisah dari generasi berikutnya. Ini sangat berbeda sekarang,” pungkasnya dengan kagum melihat masih gaulnya Rooney.