Wayne Rooney Ungkap Alasan Mengapa Man Utd Perlu Buang Cristiano Ronaldo

Gila Bola – Top skor sepanjang masa Manchester United Wayne Rooney memberi saran kepada mantan timnya untuk membiarkan Cristiano Ronaldo pergi di jendela transfer musim panas ini dan dia mengungkapkan alasannya.

Megabintang Portugal terus mendorong kepindahannya dari Old trafford demi sepak bola Liga Champions, membuatnya telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub top Eropa seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid, Barcelona, hingga Chelsea dan Napoli.

Terlepas bahwa Cristiano Ronaldo tampaknya telah menunjukkan bahwa dia akan tersedia untuk pertandingan melawan Brighton di tengah masalah cedera pada Anthony Martial, tapi agennya Jorge Mendes diyakini terus bekerja untuk mencarikan jalan keluar bagi kliennya.

Sekarang legenda klub dan manajer klub MLS D.C. United Wayne Rooney memberikan saran kepada Manchestre United untuk membiarkan pemai berusia 37 tahun itu untuk pergi terutama jika manajer Erik ten Hag ingin mulai membangun skuad di masa mendatang yang mampu kembali menantang gelar.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Diberitakan dari¬†The Sunday Times,¬†dia menuliskan, “United melakukan segalanya untuk mendatangkan Frenkie de Jong dan mereka pasti bisa melakukannya dengan seorang gelandang dan penyerang nomor 9 juga. Saya pikir United harus melepaskan Cristiano Ronaldo. Bukannya Ronaldo tidak bisa bermain di tim Ten Hag. Dia bisa bermain di tim mana pun. Ronny akan selalu mencetak gol untukmu.”

“Tetapi pandangan pribadi saya adalah bahwa United belum siap untuk menantang gelar sekarang, jadi tujuannya adalah untuk membangun tim yang dapat memenangkan liga dalam tiga hingga empat tahun ke depan, dan Anda harus merencanakannya.”

“Jika laporan benar bahwa Cristiano ingin meninggalkan klub, maka United harus mengizinkannya pergi dan mendapatkan striker No. 9 yang akan berada di sana selama tiga atau empat tahun ke depan dan benar-benar membantu mereka membangun tim yang bisa bersaing untuk gelar. Ten Hag harus diberi waktu untuk melakukannya.”

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88