Wenger Dikomporin Legenda untuk Kembali ke Arsenal

Eks Arsenal, Martin Keown sepenuhnya mendukung Arsene Wenger untuk kembali lagi ke Emirates Stadium dengan peran yang berbeda di klub.

Pria asal Perancis jelas sangat dikenal para fans Arsenal. Bagaimana tidak, ia menangani tim selama 22 tahun dan memutuskan pergi pada 2018. Selama ia melatih berhasil mempersembahkan 3 trofi Liga Inggris. 1 di antaranya tak terkalahan dalam semusim.

Arsene Wenger sekarang ini bekerja di FIFA dan ia kerap kali dihubungkan akan kembali ke Arsenal sebagai pelatih. Hal ini tak lepas para penggantinya seperti Unai Emery hingga Mikel Arteta belum bisa memberikan kontribusi yang besar seperti dirinya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, pada akhirnya ia tak pernah kembali tangani tim papan atas Liga Inggris tersebut. Akan tetapi, baru-baru ini Mikel Arteta menyebutkan kalau ia telah melakukan pertemuan dan pembicaraan dengan eks pelatih AS Monaco. Selain itu, ia mengharapkan agar Wenger mau kembali ke klub sepak bola asal London Utara.

Dengan demikian, Martin Keown pun juga mendukung Arsene Wenger untuk kembali lagi ke Arsenal. Ia menilai pria berusia 72 tahun memang pantas untuk ke Emirates Stadium.

Menulis di kolom Daily Mail, Martin Keown menyebutkan ia bingung dengan Arsenal karena usai tak melatih petinggi klub tak memberikannya jabatan. Menurutnya, ia adalah orang tepat untuk duduk di kursi dewan klub tim papan atas Liga Inggris.

Menurut Martin Keown, Arsene Wenger seorang yang lengkap. Bahkan ia menyebutnya seorang visioner yang hebat. Ia menjelaskan jika klub sepak bola asal London Utara mau dilihat sebagai tim yang besar, eks pelatih Nagoya tersebut memang layak untuk kembali ke klub.

Martin Keown juga menjelaskan jika mendatangkan pria asal Perancis akan untung. Sebab, ia masih punya pikiran yang bagus dalam sepak bola dan sekarang bekerja untuk FIFA. Dengan begitu, ia sepenuhnya mendukung jika harus kembali lagi ke klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO