Werner Buka Suara Usai Bantu Chelsea Kalahkan Southampton

Striker Chelsea, Timo Werner memuji mentalitas timnya ketika melawan Southampton. Ia nilai The Blues tampil sangat bersemangat untuk raih kemenangan.

Usai kalah dua laga beruntun masing-masing kontra Manchester City dan Juventus, klub sepak bola asal London Barat mendapatkan tekanan yang besar ketika timnya akan menghadapi Southampton dalam lanjutan Liga Inggris pada hari Sabtu (2/10).

Bermain di Stamford Bridge, pertandingan sejatinya hampir berakhir imbang. Tapi, Timo Werner akhirnya berhasil mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 84 dan lima menit kemudian Chelsea memperbesar keunggulan lewat Ben Chilwell. Hasilnya klub sepak bola asal London Barat menang 3-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Sedangkan gol pembuka melalui Trevoh Chalobah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tiga poin yang diraih pun membuat tim asuhan Thomas Tuchel masih memimpin klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 16 poin. Sementara Southampton berada di peringkat ke 17 klasemen. Sementara itu, statistik mencatatkan Chelsea unggul penguasaan bola 62 banding 38 persen. Kemudian melepaskan 20 tembakan. 9 di antaranya on target.

Usai pertandingan, Timor Werner mengaku senang bisa mencetak gol untuk Chelsea. Namun, ia paling girang karena tim papan atas Liga Inggris menunjukkan mentalitas bertanding yang bagus ketika lawan Southampton.

Bicara di situs resmi klub, pemain sepak bola asal Jerman mengatakan untuk meraih kemenangan tidak mudah. Pasalnya, di setiap pundak pemain ada tekanan. Tapi, ia senang karena timnya punya mentalitas tinggi untuk menang.

Timo Werner menjelaskan dalam 2 laga terakhir Chelsea harus hadapi tim yang bagus. Ia menjelaskan ketika melawan Manchester City dan Juventus timnya sulit ciptakan peluang. Ia menyebutkan The Blues ingin kembali ke penampilan sebelumnya dan melawan Southampton sang pemain menilai timnya telah melakuannya lagi.

Menurutnya, dengan kemenangan atas The Saints juga membuat para pemain miliki perasaan yang bagus untuk bermain di laga internasional. Baginya, ketika bermain di klub sepak bola yang besar akan ada tekanan besar. Tapi, pada akhirnya timnya bisa menikmati hasilnya dengan tiga poin dan ia menilai mentalitas bertanding Chelsea kuat.

Bersama Chelsea musim ini, Timo Werner telah mengoleksi 2 gol dan 1 assist dalam 8 pertandingan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO