Werner Butuh Lakukan Satu Hal Agar Moncer di Chelsea

Gilabola.com – Kevin Kuranyi sebut Timo Werner butuh kepribadian yang kuat agar bisa sukses di Chelsea. Dia juga menilai hal yang sama berlaku juga untuk Kai Havertz.

Setelah penampilan kedua pemain tersebut moncer di Liga Jerman dalam beberapa musim terakhir, klub sepak bola asal London Barat memutuskan mendatangkan keduanya masing-masing dari RB Leipzig dan Bayer Leverkusen pada musim panas 2020.

Kedatangan Timo Werner dan Kai Havertz jelas membuat Chelsea berharap banyak dengan keduanya bisa memberikan kontribusi yang besar di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Sayang, keduanya belum menunjukkan penampilan terbaiknya di Liga Inggris dan Liga Champions. Sebaliknya, performa mereka kerap disoroti karena dianggap belum tampil memuaskan untuk klub sepak bola asal London Barat.

Meski dua juniornya kerap mendapatkan kritikan di Chelsea, namun Kevin Kuranyi menyarankan agar Timo Werner dan Kai Havertz dapat memperbaiki individu masing-masing. Baginya, jika hal itu sudah kuat ia meyakini dapat membantu karier sepak bola keduanya di Stamford Bridge menjadi lebih baik.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Stat Perform News, Kevin Kuranyi yang pernah bermain untuk Schalke 04 itu mengatakan keduanya sudah bermain di level tertinggi di Liga Jerman. Namun, untuk bermain di tim besar seperti The Blues ada hal yang perlu ditingkatkan oleh pemain.

Menurutnya Kevin Kuranyi, jika bermain di klub sepak bola asal London Barat yang perlu ditingkatkan Timo Werner dan Kai Havertz adalah harus memiliki kepribadian yang kuat. Di sisi lain, ia juga kurang setuju jika kedua pemain timnas Jerman tersebut kerap dikritik.

Pasalnya, mereka adalah pemain sepak bola yang masih muda dan merupakan karier pertama bermain di luar Jerman. Sehingga dibutuhkan waktu untuk mengeluarkan kualitasnya di Chelsea. Musim pertama bagi Kevin Kuranyi memang sebagai pemain perlu belajar banyak dan penting mencoba untuk melakukan yang terbaik. Akan tetapi, dia berharap mulai musim depan keduanya bisa tampil lebih bagus.

Musim ini, Timo Werner baru mencetak 11 gol dan menyumbang 12 assist di semua kompetisi untuk Chelsea. Sementara Kai Havertz dalam 38 laga baru mengemas 8 assist dan membukukan 6 gol.

AHABET
AHABET