Werner Diharapkan Masih Jadi Andalan The Blues

Gilabola.com – Pelatih junior Chelsea, Ashley Cole mendesak klub tetap mempercayakan Timo Werner sebagai pencetak gol musim depan.

Striker internasional Jerman merupakan wajah baru di Stamford Bridge. Pasalnya, klub sepak bola asal London Barat memboyongnya di bursa transfer musim panas 2020 dari RB Leipzig.

Untuk membeli Timo Werner kubu Chelsea harus mengeluarkan biaya sebesar 47,5 juta pounds atau sekitar 952 miliar rupiah. Selain itu, dia juga endapatkan kontrak selama lima musim. Sayangnya, di musim pertamanya membela The Blues penampilannya belum begitu memuaskan di lini depan. Tercatat dia sejauh ini baru mengemas 12 gol dalam 48 penampilan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

6 di antaranya sang pemain mencatatkan namanya di papan skor di Liga Inggris. Terakhir pemain sepak bola yang lahir di Stuttgart ini mencetak gol di liga domestik melawan West Ham United. Sedangkan kontra Arsenal baru-baru ini dia dicadangkan oleh Thomas Tuchel.

Alhasil, Chelsea belakangan ini terus dihubungkan untuk membeli striker anyar lagi di musim panas 2021 untuk memberikan persaingan bagi Timo Werner. Seperti yang diberitakan klub papan atas Liga Inggris kabarnya mau mendatangkan Erling Haaland dari Borussia Dortmund.

Channel Gilabola di Youtube

Performanya bersama klub Liga Jerman memang luar biasa sejauh ini, namun Ashley Cole berharap tim utama tetap mempercayakan kepada eks RB Leipzig.

Berbicara kepada Sky Sports, Ashley Cole mengatakan untuk melihat seorang pemain semuanya harus kembali ke pramusim. Menurutnya, Timo Werner belum oke lantaran Chelsea tidak punya pramusim yang bagus.

Namun, mantan bek kiri The Blues yakin musim depan akan jauh lebih baik karena bisa punya pramusim yang lebih bagus. Selain itu, bisa memahami gaya dan filosofi Thomas Tuchel dan dia mengharapkan setelahnya bisa menyatu.

Menurutnya, di era kepelatihan Thomas Tuchel penampilan Chelsea sangat enak untuk ditonton. Dia ingin agar para pemain dapat meningkatnnya lagi. Dia menjelaskan saat ini nama Erling Haaland kerap dibicarakan dan kualitasnya. Akan tetapi, dia menegaskan lebih senang dengan Timo Werner.

AHABET
AHABET