Werner Masih Melempem di Chelsea, Asisten Hansi Flick Beberkan Penyebabnya

Asisten pelatih timnas Jerman, Danny Rohl menyatakan penyebab Timo Werner masih belum moncer di Chelsea karena kurang percaya diri. Ia pun harap sang pemain dapat lebih percaya diri lagi dalam urusan mencetak gol.

Agar bisa mendapatkan tanda tangannya musim lalu, klub sepak bola asal London Barat harus menghabiskan banyak uang. Kedatangannya diharapkan bisa mencetak banyak gol di Liga Inggris dan ajang lain.

Akan tetapi, pemain yang dibeli dari RB Leipzig gagal tampil mengesankan di musim pertamanya. Padahal ia kerap mendapatkan sejumlah peluang untuk mencatatkan namanya di papan skor di Liga Inggris dan turnamen lainnya. Hasilnya, pada musim 2020/21 Timo Werner hanya mampu membukukan 12 gol dalam 52 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Melempemnya pemain sepak bola berusia 25 tahun membuat Chelsea memutuskan untuk mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan pada musim panas 2021. Penyerang timnas sepak bola Belgia tersebut langsung beradaptasi cepat di bawah asuhan Thomas Tuchel. Terbukti, ia mencetak gol debut di periode keduanya kontra Arsenal.

Dengan datangnya Lukaku, kini membuat Timo Werner mulai memainkan peran yang berbeda di tim papan atas Liga Inggris tersebut. Akan tetapi, tetap saja ia sejauh ini masih kesulitan mencetak gol. Tercatat dirinya baru mengemas 2 gol di musim 2021/22. Meski masih seret gol, namun Danny Rohl masih yakin eks pemain RB Leipzig masih bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Bicara kepada The Athletic, Danny Rohl mengatakan Jerman memiliki penyerang seperti Timo dan ia menilai kedepannya pemain Chelsea bisa menjadi striker yang bagus. Menurutnya, belum moncernya di lini depan karena masih kurang percaya diri.

Danny Rohl juga menjelaskan sekarang timnas Jerman sedang membantu Timo Werner untuk kembali tajam lagi. Ia memastikan bahwa staf Die Mannschaft bisa menciptakan hal tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO