Werner Punya Harapan Besar Sebelum Menutup Musim

Gila Bola – Timo Werner ingin sebelum musim 2020/21 berakhir dirinya berharap bisa kembali ke performa terbaiknya dalam urusan mencetak gol.

Striker internasional Jerman tersebut sebelumnya tampil gemilang bersama RB Leipzig. Sedangkan musim terakhirnya sebelum pindah ke Chelsea mampu mencatatkan 32 gol dalam 45 laga di semua kompetisi. 28 di antaranya ia cetak di Liga Jerman.

Penampilan yang mengesankan di RB Leipzig membuat Timo Werner diboyong oleh Chelsea pada bulan Juni 2020. Namun, bayaran besar yang digelontorkan The Blues tak sesuai harapan. Pasalnya, tampil mengecewakan dengan kesulitan mencetak gol dan ia baru mengakhiri paceklik golnya ketika melawan Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris (15/2).

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Akan tetapi, di tiga pertandingan Chelsea berikutnya sang pemain kembali gagal mencatatkan namanya di papan skor. Tercatat sang striker baru mengemas 10 gol dalam 35 penampilan di semua kompetisi. 5 gol di antaranya ia ciptakan di Liga Inggris.

Meskipun masih kesulitan untuk menjebol gawang lawan, namun Timo Werner berharap kini bisa memberikan kontribusi yang lebih besar untuk The Blues.

Berbicara kepada BBC Sports, striker berusia 24 tahun itu mengatakan ia tak pernah mengalami hal seperti ini dalam karier sebelumnya. Ia menjelaskan jika sudah belajar banyak dari situasi yang buruk.

Sehingga sekarang Timo Werner mengharapkan kesulitan mencetak golnya dalam segera berlalu dan bisa mencetak gol lagi hingga akhir musim 2020/21.

Sementara itu, sang striker berpeluang besar untuk mencetak gol saat Chelsea melawan Liverpool pada Jumat (5/3) dini hari WIB. Laga kedua tim sendiri akan berlangsung di Anfield.

Jika Timo Werner berhasil menjebol gawang Liverpool dan memberikan tiga poin untuk klub asal London Barat, maka Chelsea akan menempati urutan keempat klasemen Liga Inggris. Mampukah sang pemain mencatatkan namanya di papan skor dan mengakhiri musim dengan banyak gol.