West Ham Ajukan 1,2 Trilyun Untuk Maguire dan McTominay, Ini Jawaban Setan Merah

Gila Bola West Ham United telah mengajukan tawaran ke Manchester United senilai 60 Juta Pounds, atau sekitar Rp 1,16 Trilyun, untuk mengontrak duo Harry Maguire dan Scott McTominay.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa setelah keberhasilan untuk mengontrak Edson Alvarez dari Ajax Amsterdam, David Moyes sekarang ingin mendatangkan duo Setan Merah sekaligus ke Stadion London.

Tawaran sekarang telah diajukan West Ham United ke Manchester United dengan nilai 30 Juta Pounds, Rp 580 Milyar, untuk Harry Maguire dan 30 Juta Pounds, Rp 580 Milyar, untuk Scott McTominay.

Bukan rahasia lagi bahwa The Hammers tertarik pada keduanya saat mereka ingin membangun tim yang memenangkan Liga Konferensi Eropa, tapi bertarung di papan bawah dan menghindari degradasi di musim lalu di Premier League.

West Ham United tentu saja punya banyak uang usai menjual kapten mereka, Declan Rice, ke Arsenal dalam kesepakatan transfer senilai Rp 2,03 Trilyun, dan sekarang mereka ingin segera menginvestasikannya.

Calon rekrutan pertama hampir tiba karena mereka berhasil menyepakati transfer gelandang Edson Alvarez dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer senilai Rp 676 Milyar.

Sekarang, West Ham United segera melanjutkan perburuan mereka untuk duo Manchester United, tapi tampaknya usaha mereka perlu ditingkatkan untuk bisa mendapatkan target transfer mereka.

Fabrizio Romano memberitakan bahwa untuk tawaran Scott McTominay senilai Rp 580 Milyar telah ditolak Manchester United, namun belum ada jawaban untuk tawaran pada Harry Maguire.

Kabarnya The Red Devils sejak awal memang menghargai gelandang internasional Skotlandia senilai Rp 773 Miluar, sehingga tawaran The Hammers masih belum cukup meyakinkan.

Apalagi Manchester United juga tampaknya akan menjual dua gelandang lain, Fred dan Donny van de Beek, jadi penjualan Scott McTominay tidak dibutuhkan dan dia masih dianggap penting mengingat dia datang dari akademi klub dan punya karakter kepemimpinan di sana.

Realistisnya, tawaran West Ham United untuk Harry Maguire yang lebih mungkin diterima dengan The Red Devils sudah sangat ingin bisa membuang mantan kapten mereka tersebut, yang bahkan sudah kehilangan tempatnya di tim utama.

Kabarnya bahwa Manchester United sudah menyiapkan Jean-Clair Todibo sebagai target transfer jika mereka berhasil menjual bek tengah internasional Inggris berusia 30 tahun tersebut.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!