West Ham Akan Dapatkan Penyerang Pinggiran The Reds

Gilabola.com – West Ham United sebentar lagi bakal segera memiliki penyerang baru. Pasalnya, The Hammers sedang dalam tahap negosiasi dengan Liverpool untuk mencapai kesepakatan Divock Origi.

Pemain berpaspor Belgia merupakan salah satu pemain yang akan dijual oleh raksasa Liga Inggris di bursa transfer musim panas ini. Klub sepak bola asal Merseyside pun mematok harga jual sebesar 20 juta pounds atau sekitar 399 miliar rupiah.

Namun, harga tersebut masih dinilai terlalu mahal untuk seorang pemain yang jarang tampil di tim utama. Tapi diberitakan Football Insider, West Ham kini sedang melakukan pembicaraan awal untuk mengontrak Divock Origi. Laporan itu menyebutkan negosiasi bisa berlangsung karena Liverpool menurunkan harga menjadi 299 miliar rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Artinya, jika negosiasi berjalan mulus peluang pemain sepak bola bola berusia 26 tahun berseragam klub sepak bola asal London Timur akan segera terwujud.

Sebagai informasi, Divock Origi tetap dipertahankan di Liverpool lantaran ia punya peran besar saat Liverpool menjuarai Liga Champions 2018/2019. Pada saat itu, ia mencetak gol kedua ke gawang Tottenham Hotspur. Alhasil, membuat The Reds menang 2-0.

Namun, sejak saat itu bidikan West Ham United harus berjuang untuk menggantikan peran Roberto Firmino atau Diogo Jota di lini depan raksasa Liga Inggris. Sejauh ini, Divock Origi telah bermain dalam 157 penampilan di semua kompetisi sejak 2014. Kemudian mencetak 35 gol dan mengoleksi 14 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO