West Ham Akan Rekrut Pemain Pinjaman Galatasaray

West Ham Akan Rekrut Pemain Pinjaman Galatasaray

Gilabola.com – West Ham akan merekrut pemain pinjaman Galatasaray ke klub Liga Inggris tersebut. Sang pemain merupakan bintang AS Roma.

West Ham United dilaporkan The Daily Star tengah mengusahakan transfer pemain AS Roma yang lagi dipinjamkan kepada Galatasaray, Steven N’Zonzi. Upaya perekrutan di ambang penutupan bursa transfer yang cukup menegangkan bagi klub yang pelatihnya pernah kecam penggunaan VAR itu.

Kubu The Hammers memang cukup frustrasi ingin mengamankan minimal dua target mereka. Hal ini harus cepat dilakukan mengingat klub Premier League tersebut telah mengalami bulan yang sulit di bursa transfer kali ini.

David Moyes sendiri sudah jauh-jauh hari mengingatkan klub agar bergerak cepat mendatangkan pemain baru. Tim ia ingatkan perlu segera diperkuat demi bisa menjauh dari zona degradasi Premier League.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Klub sudah mencoba mengabulkan keinginan mantan pelatih Manchester United tersebut, namun beberapa kali menelan pil pahit. Mereka gagal mendapatkan pemain Benfica Gedson Fernandes yang akhirnya merapat ke Tottenham Hotspur. Mereka juga gagal dapatkan Joe Allen dari Stoke City dan Sander Berge dari Genk.

West Ham kejar pengalaman N’Zonzi

Kini mereka ingin mengusahakan upaya terakhir di bursa Januari untuk mendatangkan N’Zonzi. Gagal bersinar di Galatasaray, N’Zonzi ingin mengakhiri lebih cepat masa peminjaman dirinya dan pindah ke klub lain.

Kubu The Hammers berharap bisa meminjam N’Zonzi yang sudah pernah bermain di Premier League mendekati 200 pertandingan. N’Zonzi memang pernah icip-icip atmosfer Liga Inggris saat masih di Stoke City sebelum terbang ke Sevilla.

Pemilik 14 caps untuk Timnas Prancis itu perlu cepat didatangkan The Hammers jika tidak ingin terlempar ke gelaran divisi gurem. Pernah menjadi pemain di tim juara Piala Dunia 2018 menjadi jaminan mutu N’Zonzi bisa membantu skuad polesan David Moyes itu.

The Hammers sendiri tengah bersiap untuk laga hari Kamis 30 Januari 2020, pukul 02.45 WIB. Mereka akan melawan kubu raksasa Premier League, Liverpool. Melawan The Reds, mereka diprediksi akan menjadi bulan-bulanan sejak awal babak pertama.