West Ham Bersaing Dengan Newcastle United Dapatkan Pemilik 2 Caps Timnas Inggris

James Tarkowski yang tersedia dengan bebas transfer pada akhir musim ini telah menarik minat dari beberapa klub Premier League.

Gila Bola – West Ham United sedang mempertimbangkan untuk mengajukan tawaran untuk mengamankan tanda tangan James Tarkowski di musim panas tetapi menghadapi persaingan dari rival Premier League Newcastle United, menurut Alan Nixon.

Bek tengah internasional Inggris telah mencatatkan 196 penampilan Premier League untuk The Clarets selama enam musim terakhir tetapi akan tersedia dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang.

Sebenarnya James Tarkowski telah mendapatkan minat dari klub Inggris lainnya sejak bursa transfer Januari lalu, tapi Burnley bertekad mempertahankan palang pintu andalan mereka demi membantu mereka lolos dari ancaman degradasi di musim ini, meski dengan risiko kehilangan jasanya tanpa bayaran apapun.

Football Insider baru-baru ini mengklaim bahwa Everton mungkin sedang mengejar tanda tangan pemain berusia 29 tahun ini, tetapi Alan Nixon mengatakan bahwa pertarungan nyata akan berada di antara The Hammers dan The Magpies untuk bek berusia 29 tahun dengan dua caps bersama The Three Lions itu.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Manajer David Moyes memang menginginkan bek tengah baru musim panas nanti lantaran rekrutan musim panas Kurt Zouma menderita cedera tahun ini, Angelo Ogbonna absen jangka panjang usai mengalami masalah lutut, sementara Issa Diop berpotensi meninggalkan klub.

Akan tetapi kekuatan finansial Newcastle United bisa menyulitkan West Ham United untuk mendapatkan servis James Tarkowski. Klub yang dibesut Eddie Howe diperkirakan akan melanjutkan investasi mereka pada musim panas nanti setelah bisnis Januari 2022 terbukti memberikan dampak besar, mengangkat mereka dari posisi juru kunci ke peringkat ke-10 di klasemen sementara Premier League.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!