West Ham Bersedia Bakal Lepas Satu Pemain Kuncinya

West Ham United dilaporkan bersedia melepas salah satu pemain pentingnya yakni Declan Rice. Ia pun bakal dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Timur kerap membuat pernyataan bahwa mereka tidak ingin membiarkan Declan Rice melanjutkan karier ke klub lain. Pasalnya, The Hammers masih membutuhkan servisnya di lini tengah.

Pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut juga masih memiliki kontrak hingga 2024 mendatang bersama West Ham United. Namun, agar bisa tetap bertahan lebih lama lagi kontestan Liga Inggris tersebut berencana untuk memberikan kontrak baru. Tapi, dikabarkan sang pemain tidak memiliki niatan untuk meneken masa kerja yang baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan Football Insder, klub sepak bola asal London Timur kini mempertimbangkan untuk menjual Declan Rice di akhir musim 2021/22 mendatang. Laporan tersebut juga menyebutkan kalau mereka akan mendatangkan pemain lain untuk menggantikan posisinya.

Keputusan West Ham United mau menjualnya karena klub Liga Inggris tersebut menyadari bahwa harga jual sang pemain tidak akan meningkat. Alhasil, tim asuhan David Moyes berencana untuk menjualnya sekitar 90 juta pounds atau setara 1,7 triliun rupiah.

Sebagai informasi, Declan Rice merupakan pemain yang paling ingin diboyong oleh Manchester United dan Chelsea. Apalagi klub terakhir sudah berusaha untuk membawanya ketika The Blues masih ditangani oleh Frank Lampard.

Jika West Ham United tetap pada rencana mereka mau menjual Declan Rice di musim panas 2022, maka Chelsea dan Manchester United berpotensi besar menghidupkan minatnya untuk mendatangkan sang pemain dari London Stadium. Musim ini, ia telah bermain dalam 7 pertandingan. 6 di antaranya di liga domestik dengan mencatatkan 2 assist.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO