West Ham Dapat Dukungan Rekrut Striker Flamengo

Eks Arsenal, Kevin Campbell mendorong West Ham United mendatangkan Gabriel Barbosa dari Flamengo. Ia meyakini kehadirannya bisa menjadi tambahan bagus untuklini depan The Hammers.

Klub sepak bola yang berbasis di London Timur memang selama ini kerap mengandalkan Michail Antonio dalam urusan mencetak gol. Sayangnya, mereka tak punya pilihan lain ketika sang pemain tak bermain.

Sementara West Ham United biasanya kerap memanfaatkan para pemain sayapnya untuk menggantikan posisi Michail Antonio dalam urusan mencetak gol. Hasilnya, The Hammers ingin menambah pemain lini depan di bulan Januari ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diberitakan oleh Sky Sport pada 4 Januari, West Ham United dikabarkan berminat untuk mendatangkan Gabriel Barbosa dari Flamengo. Bahkan, laporan tersebut menjelaskan mereka sudah mengandakan pembicaraan untuk mencapai kesepakatan.

Gabriel Barbosa juga disebut-sebut juga tertarik untuk melanjutkan karier sepak bola ke Liga Inggris di tengah minat dari tiga tim Inggris lainnya. Sedangkan kontraknya baru akan berakhir pada 2024 mendatang, namun Kevin Campbell terus mendorong West Ham untuk segera memboyongnya ke London Stadium. Ia percaya karier sang pemain bisa seperti Richarlison.

Bicara kepada Football Insider‘s Dylan Childs, jika tim asuhan David Moyes membawa Gabriel Barbosa tidak akan berisiko. Menurutnya, sang pemain bisa seperti Richarlison ketika datang ke Liga Inggris dari Brasil dan sejauh ini juga melakukannya dengan baik bersama Everton.

Menurutnya, dalam membeli pemain semua tergantung pada tim dan individu. Ia menilai Gabriel Barbosa bisa dapatkan menit bermain lebih banyak karena Michail Antonio bisa dimainkan di posisi lain.

Bahkan, Campbell yang pernah bermain untuk Everton meyakini hadirnya striker Flamengo bisa jadi aset nyata buat West Ham. Ia menyebutkan andai mampu adaptasi cepat di Liga Inggris akan memberikan tambahan yang bagus.

Perlu diketahui, Gabriel Barbosa telah mencetak 84 gol dan mencatatkan 26 assist dalam 124 penampilan untuk Flamengo.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO