West Ham Dikalahkan Tim Promosi, Declan Rice Kecewa Berat

Geandang bertahan West Ham United, Declan Rice mengungkapkan dirinya hancur melihat timnya kalah melawan Brentford pada hari Minggu (3/10) malam WIB.

Pada pekan ketujuh Liga Inggris, Brentford bertandang ke London Stadium dan secara mengejutkan klub promosi tersebut berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Sejatinya West Ham United hampir saja bermain imbang, namun tim berjuluk The Bees terus berjuang sampai menit akhir. Hasilnya Yoanne Wissa mampu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 90+4. Kekalahan tersebut menjadi yang kedua untuk Declan Rice dan kolega di Liga Inggris 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, klub sepak bola asal London Timur sekarang harus puas menempati urutan kesembilan klasemen dengan mengemas 11 poin. Sebaliknya, Brentford bertengger di peringkat ketujuh.

Usai timnya menelan kekalahan di depan para fans lewat gol di menit akhir, Declan Rice benar-benar sangat terpukul dengan hasil negatif West Ham United di laga kandang.

Bicara kepada awak media, pemain timnas sepak bola Inggris tersebut mengatakan kekalahan kontra Brentford telah membuatnya hancur. Ia menjelaskan pekan lalu saat lawan Leeds timnya bisa cetak gol di menit akhir dan tahu bagaimana rasanya.

Namun, Declan Rice memang mengakui bahwa West Ham bermain sangat buruk di depan para fans. Ia menilai The Hammers banyak melewatkan peluang untuk mencetak gol dan membuatnya semakin kecewa.

Sebagai informasi, dalam 7 pertandingan yang sudah dilakoni kubu West Ham baru meraih 3 kemenangan. Usai jeda internasional mereka ditunggu oleh Everton pada 17 Oktober.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO