West Ham Ingin Tarik Satu Pemain Newcastle United

West Ham Ingin Tarik Satu Pemain Newcastle United

Gilabola.com – West Ham ingin tarik satu pemain Newcastle United dari sembilan pemain yang ingin mereka lepas. Nama Jonjo Shelvey menarik minat klub Liga Inggris itu.

Sebelumnya Newcastle United telah dilaporkan ingin sapu bersih sembilan pemain, karena Rafa Benitez ingin musim depan bisa finish setinggi mungkin. West Ham siap membantu mereka dengan merekrut Jonjo Shelvey.

The Chronicle melaporkan jika mereka tertarik pada kemampuan Jonjo selama memperkuat skuad Benitez. Pemain berusia 27 tahun itu sudah sempat mereka coba tawar di bursa transfer sebelumnya, namun saat itu Benitez belum mau melepasnya.

West Ham ingin rekrut Jonjo Shelvey

Kini peluang untuk mendapatkan sang pemain dari St James’ Park mulai terbuka lebar. Kubu Benitez sumringah dan langsung buka kartu harga dua puluh juta pound untuk melepas Jonjo.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Jika klub serius ingin melepasnya, Benitez ingin jaminan jika uang yang masuk nantinya hanya untuk belanja pemain saja. Ia ingin dapat kepastian jika klub memang mengutamakan pembentukan tim yang kuat dengan pemain lebih baik lagi demi target finish setinggi mungkin musim depan.

Jonjo Shelvey sendiri main delapan kali secara penuh dan lima kali dari bangku cadangan. Kendala cedera membuatnya harus berjuang keras untuk dapat tempat di tim utama. Hal ini sejatinya bisa menjadi masalah bagi West Ham yang ingin memboyongnya.