West Ham Jalani Pramusim dengan Baik, Pemain ini Puas

Gilabola.com – Aaron Cresswell senang dengan penampilan awal West Ham United di pramusim. Ia pun berharap agar tren positif dapat berlanjut di musim 2021/22.

Setelah musim lalu tampil mengesankan di Liga Inggris dan meraih tiket bermain di pentas Eropa, klub sepak bola asal London kini sedang mempersiapkan tim untuk menyambut musim baru.

Tercatat tim asuhan David Moyes telah melakoni tiga pertandingan pramusim. Menariknya, dalam tiga laga tersebut tim berjuluk The Hammers belum menyentuh kekalahan di mana bermain imbang 2-2 kontra Dundee. Kemudian West Ham United melawan Notrhampton menang 2-1 dan kontra Leyton Orient bermain imbang 0-0.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Selain senang dengan penampilan timnya di pramusim, Aaron Cresswell juga girang lantaran mendapatkan menit bermainnya.

Berbicara di situs resmi klub, Aaron Cresswell mengatakan West Ham mengalami kemajuan yang baik selama satu setengah pekan. Ia menjelaskan ketika menjalani sesi latihan tiga kali sehari di Skotlandia tidak mudah.

Namun, sang pemain bahagia karena bermain dalam tiga pertandingan timnya mendapatkan hasil yang positif dengan pemain yang berbeda. Sehingga ia menilai itu merupakan latihan yang bagus untuk timnya. Ia juga menyebutkan musim baru nanti akan menarik dan menyenangkan bagi klub sepak bola asal London. Pasalnya, untuk pertama kalinya langsung bermain di fase grup pentas Eropa.

Aaron Cresswell juga mengungkapkan musim lalu West Ham United tampil dengan baik dan finis di posisi yang bagus di Liga Inggris. Sehingga ia berharap agar di musim baru nanti tren positif dapat berlanjut.

Perlu diketahui, musim lalu tim asuhan David Moyes menyelesaikan liga domestik di peringkat keenam klasemen dengan mengoleksi 65 poin. Bahkan berhasil ungguli Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sementara West Ham pada pertandingan persahabatan selanjutnya akan menghadapi Reading pada 22 Juli mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO