West Ham Minati Bek Terlupakan Liverpool Ini, Tapi Harganya Dibandrol 190 Milyar

Nathaniel Phillips menjadi pahlawan bagi Liverpool di musim lalu ketika raksasa Merseyside menghadapi badai cedera di barisan pertahanan mereka, tapi sekarang dia terlupakan dan membuatnya menarik minat dari West Ham United untuk mengontraknya.

West Ham United tengah mencari bek tengah baru saat mereka mencari mencari pengganti jangka panjang bagi Angelo Ogbonna yang mengalami cedera dan dipastikan tidak akan tersedia di sisa musim ini.

Sebenarnya The Hammers membidik James Tarkowski, yang kontraknya akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang, tapi Burnley tetap menolak untuk menjualnya dengan harga murah bahkan ketika kontrak bek tersebut hanya tinggal enam bulan lagi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Nathaniel Phillips kemudian menjadi target alternatif, tapi Liverpool tidak akan mengizinkan transfer pinjaman dan hanya akan terbuka melakukan bisnis jika itu berupa transfer permanen. Harga yang dipatok adalah Rp 190 Milyar.

Sayangnya bahwa dia mengalami cedera tulang pipi pekan lalu saat melawan AC Milan tetapi harus fit di awal tahun baru, dan masih berlatih tanpa kontak. Secara keseluruhan dia baru tampil empat kali musim ini, tapi tak satupun dari penampilan itu yang datang di Premier League.

Padahal dia adalah pahlawan Liverpool ketika mereka mengalami badai cedera pemain bertahan di musim lalu, saat Virgil van Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip harus menepi untuk waktu yang lama dan membuat Jurgen Klopp kekurangan pilihan di jantung pertahanan.

Di musim 2020/2021 lalu, pemain berusia 24 tahun itu dipercaya tampil dalam 20 penampilan di semua kompetisi, menyumbang satu gol dan satu assist serta berhasil membantu The Reds menyelamatkan musim mereka dengan finish di urutan ketiga klasemen akhir Premier League.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO