West Ham Mundur, Tottenham Hotspur Kini Favorit Dapatkan Nikola Milenkovic

Gilabola.com – Laporan di Italia menyebutkan bahwa West Ham United tidak lagi dalam pembicaraan untuk Nikola Milenkovic, dan ini membuat klub Premier League lain Tottenham Hotspur semakin dekat dengan bek Fiorentina.

Fiorentina memang terbuka pada penjualan Nikola Milenkovic di bursa transfer musim panas ini senilai Rp 305 Milyar karena bek tengah tersebut kontraknya hampir habis dan akan berakhir pada Juni 2022.

Pemain internasional Serbia itu tiba dari Partizan Belgrade pada tahun 2017 senilai Rp 89 Milyar dengan kontrak berdurasi lima tahun, dan sejak itu dia telah bermain dalam 134 penampilan di semua kompetisi bagi La Viola, menyumbang 11 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tapi kontraknya akan berakhir di akhir musim ini saat pemain dengan 28 caps untuk negaranya itu menolak untuk berkomitmen pada kontrak baru, memaksa Fiorentina untuk terbuka pada penjualannya dan mematok harga senilai Rp 305 Milyar.

West Ham United telah menjadi peminat awal untuk bek tengah setinggi 1,95 meter itu dengan mereka telah bernegoisasi dengan pihak pemain selama berminggu-minggu. Sayangnya bahwa mereka gagal menyetujui persyaratan pribadi dan biaya untuk pihak ketiga, meski mereka bersedia memenuhi bandrol yang diminta La Viola.

Kini laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa Tottenham Hotspur sekarang menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangan Nikola Milenkovic, saat mereka berharap bisa menduetkannya dengan mantan bek Serie A lainnya, Cristian Romero, yang diboyong dari Atalanta.

Negosiasi antara kedua belah pihak dikabarkan telah berjalan dengan baik dan bek internasional Serbia tampaknya puas dengan gagasan bergabung dengan The Lily Whites di musim panas ini.

West Ham tampaknya telah menarik diri dari pembicaraan sepenuhnya, sadar bahwa mereka akan lebih baik menargetkan opsi lain dan ini memberikan Spurs kesempatan lebar untuk bisa mendapatkan jasa Nikola Milenkovic tanpa persaingan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO