West Ham Ngebet Inginkan Bek Asal Perancis The Blues

Gilabola.com – West Ham United dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan bek tengah Chelsea, Kurt Zouma di musim panas ini.

Nama Kurt Zouma di era kepelatihan Frank Lampard bisa dibilang pemain yang kerap dimainkan di lini belakang, namun sejak Thomas Tuchel menangani klub sepak bola asal London Barat ia jarang main di Liga Inggris dan ajang lain.

Bahkan pemain sepak bola berusia 26 tahun di dua pertandingan awal Liga Inggris 2021/22 hanya memanaskan bangku cadangan. Sehingga Kurt Zouma sepertinya bakal dilepas di bursa transfer musim panas dengan harga yang tepat dan hal ini membuat West Ham United terus memantaunya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Fabrizio Romano, klub papan atas Liga Inggris tahu betul mereka perlu menemukan solusi untuk pemain berpaspor Perancis tersebut. Sementara itu, The Hammers sejatinya memang ingin sekali memboyongnya untuk memperkuat lini pertahanan. Kini dengan situasinya yang masih belum jelas di Stamford Bridge, klub sepak bola asal London Timur semakin ngebet untuk merekrutnya.

Selain West Ham, Kurt Zouma juga dikaitkan dengan klub seperti Sevilla dan Tottenham Hotspur. Namun, diberitakan sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bek tengah tersebut tidak ingin terburu-buru untuk memutuskan masa depannya.

Sementara itu, peluang Zouma bermain reguler bersama Chelsea di musim baru semakin tipis. Pasalnya, Thomas Tuchel sangat terkesan dengan penampilan Trevoh Chalobah yang bermain gemilang di Piala Super Eropa dan laga pembuka Liga Inggris kontra Crystal Palace.

West Ham United jelas membutuhkan tambahan di lini belakang. Pasalnya, tim asuhan David Moyes di musim baru juga akan bermain di kompetisi Liga Europa. Sedangkan di  laga pembuka liga domestik, The Hammers menang 4-2 atas Newcastle. Patut ditunggu apakah mereka berhasil mengamankan tanda tangan Kurt Zouma atau tidak.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO