West Ham Segera Kalahkan Milan Dalam Perburuan Playmaker asal Kroasia

Gilabola.com – West Ham United dikabarkan segera mengalahan raksasa Italia, AC Milan  dalam perburuan terhadap playmaker milik CSKA Moskow asal Kroasia Nikola Vlasic.

Kehilangan Jesse Lingard yang kembali ke Manchester United pada musim ini membuat West Ham United berusaha memburu calon pengganti untuk sang gelandang. Pencarian dari tim asuhan David Moyes tersebut tampaknya akan segera berakhir setelah mereka dikabarkan sudah sangat dekat untuk bisa memboyong gelandang milik CSKA Moscow, Nikola Vlasic.

Menurut kabar dari Calciomercato.com, West Ham menjadi tim yang terdepan untuk bisa mendaratkan playmaker tim nasional Kroasia tersebut dengan biaya transfer mencapai Rp 473 Miliar ditambah bonus. Angka tersebut merupakan jumlah yang memang bisa memuaskan keinginan dari CSKA seteah sepanjang musim panas mereka tidak menemukan tim yang bersedia memenuhi permintaan tersebut.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Vlasic memang kabarnya menarik perhatian beberapa klub, terutama AC Milan yang memang sudah melakukan pembicaraan terhadap sang pemain sejak awal dibukanya jendela transfer musim panas. Namun, I Rossoneri tidak bisa mencapai kesepakatan harga dengan klub asal Rusia tersebut mengenai metode pembayaran karena tim besutan Stefano Pioli hanya ingin memboyong sang gelandang dengan metode pinjaman beserta opsi untuk pembelian.

CSKA memang sempat membuka pintu untuk transfer dengan peminjaman tetapi harus disertai obligasi pembelian di kisaran angka Rp 473 hingga Rp 506 Miliar. Dengan permintaan yang sangat tinggi tersebut, skuad merah hitam merasa keberatan untuk berkomitmen untuk memasukkan kewajiban untuk membeli sehingga membuat proses pembicaraan transfer menjadi terhenti dan I Rossoneri justru mencoba mengejar target lain saat ini.

West Ham tampaknya kini memanfaatkan situasi tersebut dan mengajukan tawaran pembelian secara permanen yang memang sudah sangat dinantikan oleh CSKA. Vlasic sendiri tampaknya tidak bisa menolak melihat bahwa jendela transfer sudah nyaris ditutup sementara I Rossoneri sepertinya sudah mengalihkan perhatian mereka ke pemain lain.

The Hammers tentunya berharap investasi mereka terhadap Vlasic yang sebenarnya pernah bermain di Liga Inggris bersama Everton memang akan berbuah sukses. Angka yang siap dibayarkan tim asuhan Moyes tersebut terbilang cukup tinggi untuk pemain muda dari Liga Rusia yang sempat mengalami kesulitan bermain di Premier League beberapa musim lalu.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO